Liked by princeailard, queelshanum, queenalina and 360000 others
Sakhazendra everything Will be ok bestiee,😚 kita selalu ada untukmu @queenalinaQueenalina ahh tengkyuu 😭😭 sayang kalian @sakhazendra @queelshanum
Queelshanum sarangheoo zeeeennnn,🥰
Princeailard kalian terlalu sweet, tengkyuu ya bang Zen🤗
CircleZas gilaaa si ini persahabatan yang Daebak!!!
FansZas real bestiee till Jannah 🥲 selalu saling support satu sama lain. Bahagiaa terus untuk kalian
Kingabie jagain queen Zen ,
Uginesarah uuuncchhh anak² antie so sweet bgd sii kalian 😘 ga bakalan pada pulang apa ini th ??
Aerikim anak gue juga kali @uginesarah
Saling jaga ya kalian.🌹🌹🌹
"Yoooo semangat Alina, waktunya kembali kedunia nyata, mulai kerja keras bagai kuda.
Biaya hidup mahal ya shayy !!!Sekarang ini kita semua sedang berkemas untuk kembali pulang ke Indonesia, Akhtar yang sedari tadi duduk manis diatas tempat tidur terus memperhatikan segala yang aku lakukan.
"Mom,!!
"Iya bang kenapa,?
"mommy inget ga uncle yang waktu itu nolongin Abang waktu di bandara.""Ko tumben Abang nanyain soal itu,??
"Mommy tau ga', kemaren kan Abang ketemu uncle kai lagi.!!
"Abang ko bisa tau namanya,'??"Waktu di bandara kan Abang kenalan mom', masa mommy gatau sih. "Ya maaf bang, Abang kan ga ada cerita sama mommy."
"Abang ketemu lagi dimana sama uncle nya,?
"Waktu abang ikut gepa sama gema kemarin mom. Uncle nya baik banget deh mom,!!
Abang suka kalo deket sama uncle kai."Tubuhku mendadak tegang' mendengar penuturan Akhtar,!! melihat raut wajah mommy nya berubah
Dengan terburu Akhtar datang memelukku,"Mommy maafin Abang', Abang janji ga akan ngomong gitu lagi.
Abang janji ga bakalan bikin mommy sedih lagi."
Dia sudah menangis didalam pelukanku."Coba sini liat mommy," abang liat ga mommy Sedih," jawabku sambil tersenyum.
"Engga kan,!! Kenapa juga Abang minta maaf sama mom' Abang ada salah kah??"Mommy lebih seneng kalau Abang bicara jujur, tentang apa yang Abang rasain.
jangan dipendem sendiri ya', mommy lebih seneng kalau Abang bisa jujur sama perasaan Abang sendiri.
Kalau Abang terus nahan semuanya sendiri malah itu yang bakalan bikin mommy sedih.""Makasih ya sayang, Abang selalu ngertiin kondisi mommy. Maafin mommy juga kalo mommy belom bisa jadi ibuu yang baik buat Abang."
"Asal Abang tau' mommy bakalan lakuin apa aja buat Abang,!! kebahagian Abang yang paling utama buat mommy."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
Romanzi rosa / ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...