Kaisar sedang menikmati pemandangan pagi ini dengan ditemani secangkir kopi hangat,
Ada rasa bersyukur dalam hati nya' mulai pagi ini dan seterusnya, Alina lah yang pertama kali ia lihat ketika bangun tidur.
Doa yang yang selalu ia aamiin kan ternyata dikabulkan oleh sang pencipta.Alina dan kaisar baru bisa tertidur di pukul 4 pagi.
Kaisar benar-benar tak melepaskan Alina begitu Saja', first night yang indah pikirnya.Semalam selepas acara' mereka sengaja berkumpul dahulu bersama para sahabat Alina maupun kaisar, sekedar bercengkrama sembari menikmati wine bersama.
Tepat di pukul 12 tengah malam, mereka sengaja membubarkan diri' karena tidak mau menahan lebih lama lagi pasangan pengantin ini.
Kaisar dan alina akhirnya berada di kamar pengantin mereka', kamar yang cukup berantakan ketika Alina tinggal, sekarang sudah rapih dan bersih seperti semula.
Bahkan banyak sekali kelopak bunga mawar dan lilin aromaterapi'."Aku duluan ke kamar mandi, ucap Alina'-- "kenapa ga barengan aja sih,!!! goda kaisar.
Alina pura-pura tak mendengar ucapan kaisar
"Ga tau apa ya kalo gue gugup," batin Alina;
Kaisar hanya menggelengkan kepala nya melihat Alina terlihat gugup.Hampir 30 menit Alina berada dikamar mandi' Alina keluar hanya menggunakan bathroob tanpa sehelai benang pun didalam nya.
"Sudah selesai kan'!! Alina hanya menganggukan kepala nya,-- "giliran aku sekarang."
Kaisar yang baru saja keluar dari kamar mandi'
Langsung melihat istrinya yang sudah berada di atas tempat tidur mereka, sembari menikmati wine yang sedang Alina pegang.Kaisar tau jika Alina sedang mengalihkan rasa gugupnya' termasuk juga kaisar, selama berada di kamar mandi kaisar terus memikirkan apa yang harus dia lakukan, tapi kaisar tak mau ambil pusing' naluri seorang laki-lakinya akan segera mendominasi mungkin'.
"Cape banget ya' kaisar membuka pembicaraan lebih dulu,-- "lumayan lah, but i'm so happy' jawab Alina."
Kaisar sudah duduk disamping Alina' memandang setiap jengkal paras istrinya itu,-- "apa sih ngeliatin nya gitu banget', ''ya emang salah ngeliatin istri sendiri,!! jawab kaisar."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
Literatura Feminina#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...