part 23_ mental aman kah ??

1.5K 59 0
                                    

Liked by queelshanum,fiqizain,rayyrafa,rezalfa and 650000 otherKaidayz trust me Everything Will be ok ❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by queelshanum,fiqizain,rayyrafa,rezalfa and 650000 other
Kaidayz trust me
Everything Will be ok ❤️

Sakhazendra inget yang gue bilang bro' harus kuat mental 😚🤣
Queelshanum mau komen ❤️ takut dilempar ke kandang si coki gue Zen @sakhazendra wkwkwkwk 😜
Ayuputri bawa kerumah dong bang😊 kenalin ke papah sama mamah,!!!
Fiqizain anak Tante sukanya maen rahasia²an sekarang mh 🥱@ayuputri
Rezalfa gue tau nih kayaknya 🤔
Rayyrafa mau jadi rival gue Lo kai'??
Casamudera mohon maaf pak @kaidayz kita sudah dikejar deadline,,!!! Hayy @queelshanum aku fans kamu loh' pliss follback cantikk 🤗
Resacaca jadi melipir disini gara² liat mbak sha sma mas Zen komen disini 🙈
Ayangnyakaisar ada yang patah tapi bukan ranting😔
Istrikaisar ini pelakornya ya' pasti biasa aja muka nya,makanya ga diliatin !!!
Madukaisar jadi kamu ga pulang² nyamperin ini perempuan mas ???

****

Sedangkan dirumah megah yang di isi sepasang suami istri itu, telah bersiap untuk acara pengukuhan kaisar dayzen Aryaguna sebagi pewaris tunggal ARYAGUNA GRUP.

"Anak kamu tuh pah liat'!! udah posting sama perempuan, sampai lupa dengan acara nya hari ini."

"Perempuan siapa si mah yang kamu maksud'?
"Ini nih liat'," sambil menunjukan postingan ig milik kaisar.

"Ya udah si mah biarin aja, lagian kaisar udah waktunya membina hubungan' malah seharusnya dia sudah menikah,!! Ucap sang papah.

"Awas ya mah jangan melarang Kaisar untuk berhubungan dengan perempuan manapun,!!!
Jangan sampai kejadian yang lalu membuat kita kehilangan Kaisar juga". Tegas tuan Arya

"Ih papah kan malah di ingetin lagi' mamah jadi makin merasa bersalah aja pah,"
"papah hanya mengingatkan saja, agar mamah tidak terlalu ikut campur dengan urusan anak kita."

"Biarkan dia memilih pasangan untuk dia sendiri.
Kita sebagai orangtua hanya bisa mendukung dan mengingatkan, selebihnya itu urusan mereka' karena mereka yang akan menjalaninya."

"Ya tapi kan harus jelas juga pasangan nya' mamah ga mau anak kita hanya dimanfaatkan oleh perempuan yang ga jelas aja.!!

"Tuh kan baru juga diomongin, Kaisar berbeda dengan adik nya mah' dia tidak akan mau di atur-atur anaknya. Percaya saja sama anakmu itu',
Dia tidak mungkin memilih perempuan yang menjadi pendamping nya kelak dengan sembarangan."

"Iya deh, iyaa' mamah nurut omongan papah. "ya memang harusnya begitu mah!!

"Oia pah sebelum ke kantor kita mampir dulu ke toko kue "queen cake and bakery" ya, mamah mau ambil pesenan mamah disana."

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang