Setelah drama pemaksaan pada alina untuk jadi partner Shanum dalam pemotretan kali ini, akhirnya Alina selesai melakukan pemotretan tersebut.
"Gila si ini badass banget loh nyet," perkataan zendra tersebut mendapat tanggapan positif dari semua tim.
"Iya loh mbak' mending nanti kita ga usah nyari BA aja kali ya,!!! cukup mbak Al dan mbak sha aja.
Jadi merangkup gitu mbak,!! Kelakar caca'"Keliatan banget dong kalau perusahaan kita menghemat budgetnya," semua orang pun ikut tertawa mendengar ucapan Alina.
"mau nya eLo aja itu mah ca." Ucap Shanum
"yee mbak sha' lumayan kan buat menghemat budgetnya."
timpal Caca sambil tertawa."Ini udah selesai kan semua,?
"Udah mbak tenang aja,"
"syukur deh kalo begitu, makasih ya semuanya' maaf juga udah bikin kalian ketar-ketir dari pagi
Gara-gara model ga bertanggung jawab itu.""Alina,!!
"iya Zen kenapa",?"Ini meta telpon, katanya Akhtar udah ada diruangan nungguin, diajakin kesini ga mau katanya mau nunggu di ruangan Lo aja."
***
"Hallo sayangnya mommy," sambil mencium surai lembut milik putranya tersebut.
"Ko lesu begitu' ada apa hmm.?? "Pusing mom,!! Jawab Akhtar pada Alina.Alina langsung panik setelah mendengar keluhan putranya itu, tidak biasa nya putranya seperti ini'
Alina selalu takut dan panik ketika mendengar anak nya sakit."Abang demam ini', ko ga ada telpon atau ngabarin mommy,??
Kita ke dokter aja yu' apa mau mommy panggilan dokternya kerumah, mending sekarang kita pulang dulu aja ya." Ajaknya pada AkhtarTak lama Masuk lah kedua sahabat Alina kedalam ruangan.
"Akhtar kenapa Al," tanya zendra.
"Demam dia Zen,!! "udah selesai kan semuanya
Gue mau langsung pulang.""Udah ko Al' biar sisa nya gue yang urus.!! Ucap Shanum menambahkan.
"Thanks ya guys,"
"Yaaahhh sayang nya auntie sakit ya' padahal auntie mau ajakain Abang jalan-jalan ke mall loh."
Tak ada tanggapan apapun dari Akhtar"Yaudah Al langsung bawa pulang aja anaknya,
Liat noh muka nya udah pucet gitu.""Yuk uncle gendong ya," Akhtar tidak menolak atau berontak saat digendong zendra' padahal biasanya dia selalu nolak, "Katanya Abang udah gede malu uncle.!!!
Saat di mobil
"Pak Maman, kita mampir ke RS harapan kita dulu ya." Titah Alina pada supir nya
"siapa yang sakit non,??
"Nih pak," tunjuknya pada Akhtar."Den Akhtar kenapa ko jadi lesu begitu', padahal tadi sebelom sampai semangat banget non buat nyamperin non ke kantor."
"Kecapean kali pak dia disekolah,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...