part 58_

1.4K 58 2
                                    

Setelah 2 hari menginap di rumah sakit' akhrinya Alina di izinkan pulang oleh dokter, selama di rumah sakit keluarga Alina mau pun kaisar selalu datang silih berganti. Terutama kaisar yang selalu standby disamping Alina, hingga semua pekerjaan nya ia boyong ke rumah sakit'.

Sekarang mereka sedang berada di dalam mobil, kaisar akan mengantarkan Alina pulang untuk segera istirahat dirumah.

"Udah Ampe mana persiapan nya mas',??
Lusa adalah acara lamaran mereka berdua
.
"Udah sih ga usah mikirin itu dulu, kan sudah ada EO yang handle dibantu mami juga, kamu denger kan apa kata dokter tadi, jangan sampai kamu kelelahan lagi,!!! Malah aku sempet mikir, buat undur acaranya sampai kamu benar-benar pulih sayang," ucap kaisar.

Entah kenapa setelah mendengar ucapan kaisar Alina menjadi kesal.

"Terserah kamu deh kai', mau di undur atau ga jadi sekali pun aku ga peduli.!!!
Dengan terburu Alina turun dari mobil, tapi sebelum keluar, tangan Alina ditahan oleh kaisar.

"Alina hey, dengerin aku dulu' -- demi tuhan, aku ga ada niat secuil pun untuk menggagalkan acara yang sudah kita susun, aku hanya tidak mau kejadian seperti kemarin terulang lagi.!!!

Alina malas mendengar apapun yang keluar dari mulut kaisar', dia langsung pergi meninggalkan kaisar. Masuk kedalam rumah tanpa menyapa semua orang yang ada dirumah nya, termasuk juga akhtar. Alina memilih masuk ke kamar dan langsung mengunci pintu.
entah kenapa mood nya jadi buruk sepulang dari rumah sakit.

Keluarga pun yang melihat Alina masuk tanpa menyapa' dibuat bingung, bertepatan dengan kaisar yang masuk membawa tas Alina.

"Kalian kenapa," tanya sang mami.
"ini salah kaisar mih,!! "Yasudah kalian sudah dewasa kan, selesaikan baik-baik apalagi sebentar lagi kalian akan menikah," petuah sang Daddy.
Kaisar hanya mengangguk

"Dadd,' panggil akhtar.

"Iya sayang kenapa, mommy kenapa dadd'??
Mommy gpp sayang, biarin mommy istirahat dulu ya bang'.!!!

Kaisar langsung mengalihkan perhatian akhtar,

"Gimana kalau sekarang Abang temenin Daddy ke kantor, mau ga,??-- "mau dadd, Abang mau."
"Yaudah sana ganti baju nya dulu, Daddy tunggu disini ya.

"Mam, dadd' kaisar izin bawa akhtar keluar boleh,??

"Ya sudah bawa saja, lagian kasian juga akhtar, dari tadi udah semangat nungguin mommy nya' eh malah anak nya sendiri dia acuhin." Dumel sang mami.

"Udah deh mih jangan ngedumel Mulu, ntar kalau nunaa denger yang ada makin bete dia," ucap prince

_____

Semua karyawan di perusahaan kaisar heboh siang itu', melihat bos mereka membawa anak kecil yang mereka tau anak dari kekasihnya itu.

Tapi yang tak habis pikir di pikiran mereka "kenapa anak kecil itu sangat mirip dengan bos mereka",
"Apa jangan-jangan itu anak nya pak kaisar ya'!!!

"Gosip menyebar sangat cepat ternyata"-- monolog Lucas, saat mendengar rekan kerjanya saling menggosipkan kaisar.

Sedangkan kaisar yang sedang mengerjakan beberapa pekerjaan, dibuat speechless dengan ketanggapan akhtar dalam pelajaran.
tak sia-sia dia menyuruh Lucas membelikan buku dan peralatan lain nya untuk akhtar, jika sewaktu-waktu putranya itu berkunjung ke kantor nya' seperti sekarang ini.

tak sia-sia dia menyuruh Lucas membelikan buku dan peralatan lain nya untuk akhtar, jika sewaktu-waktu putranya itu berkunjung ke kantor nya' seperti sekarang ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang