part 46_

1.4K 57 0
                                    

Setelah acara berpelukan nya, sekarang mereka sedang berada di ruang keluarga' karena ayu baru ingat jika hari ini para Tante kaisar akan datang berkunjung, ya adik-adiknya ayu' ibu kaisar.

Ayu pun mengenal kan Alina sebagai calon menantunya' dan ayu pun menceritakan tentang Akhtar kepada adik-adiknya tersebut.

" Ya Allah kaisar sekali nya punya calon Masya Allah cantik dan baik hatinya'' puji Tante arina,

" Tante seperti tak asing dengan wajah mu nak', ungkap adik kedua ayu, Tante Ayla.
"Nah iya aku pun sama mbak,!!! ungkap Tante Arumi adik bungsu ayu.

"Terimakasih banyak Tante' masa sih Tan, wajah aku pasaran dong ya," semua tertawa mendengar
Leluconnya Alina.

"Kalian ini ya masih muda tapi udah pada pikun aja'
Ini loh Alina pemilik toko kue "queen cake and bakery"..

"Masya Allah, iya aku baru inget, aduh owner nya ternyata masih muda begini ya'', celoteh Tante Ayla.

"Kebetulan sekarang Tante Arumi bawa bahan-bahan buat bikin cheesecake, bisa kali ajarin Tante Al,?? "boleh Tante, mau sekarang aja bikin nya," tanya Alina.

Kaisar hanya menggeleng dengan kelakuan para Tante nya itu.
"Kebetulan apa emang mamah udah kasih tau kalau ada Alina disini,!! "Tau aja kamu kai' ya sebelum kesini Tante melipir dulu buat beli bahan-bahannya."

"Para bocah kemana Tante, ko ga diajak," tanya Kaisar,
"Lagi pada nginep kompakan semua dirumah nya arina tuh' bilang nya si nanti mau pada kesini.

Kaisar memeliki sepupu yang tidak beda jauh usia nya', malah anak bungsu nya Tante Arumi ada yang seumur dengan Akhtar.

"Alina, panggil ayu.

"Iya mah kenapa,? Alina merubah panggilan nya karena permintaan dari sang nyonya aryaguna.
"Mamah boleh liat foto nya Akhtar, !! "Oh boleh dong mah, tentu boleh.

"Masya Allah, ganteng banget si cucu nya tante' ucap para Tante kaisar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Masya Allah, ganteng banget si cucu nya tante' ucap para Tante kaisar.

"Eh enak aja, cucu aku ya ini.!!
"Iyaa deh mbak iya cucu nya mbak.

"Lebih mirip kaisar waktu kecil, tapi kalo bayi wajah Keenan sekali, tapi kalo diperhatikan seperti perpaduan kamu sama kaisar loh Al, "masa si mah mirip kaisar ??

"Kenapa kamu yank', kaya ga Nerima gitu kalo wajah Abang sama kaya aku,!! omel kaisar.

"Ih kamu mh baperan deh, Aku cuma nanya kan mah', aku ada ngomong emang kalo ga Nerima' ga ada kan !!! Aku kan ga tau wajah kecil kamu kaya gimana,"
"Yaudah ayoo kita ke kamar aku' aku liatin foto-foto nya sama kamu."

Saat kaisar akan berdiri menarik Alina, dengan terburu ditahan oleh para Tante nya.

"Eh enak aja, mau dibawa kemana Alina nya.?? orang kita mau bikin kue ko ya', sana gih kamu kalo mau ke kamar sendiri aja.!! Omongan para Tante nya membuat kaisar cemberut seperti Akhtar jika merajuk.

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang