extra part 😋

3.6K 81 1
                                    

Please jangan jadi siders!!!
Kasih masukan nya buat aku'
Jangan lupa bantu vote dan komen nya yaww' 😎

10 tahun kemudian,!!!

"Abaaaaangg',,!!!!!!!!

"Kenapa sih De pagi-pagi udah teriak-teriak',-- tuh dadd game di iPad aku di hapusin semua sama Abang,!!!
Adunya pada sang daddy'.

Di usia pernikahan nya yang baru tiga bulan,
Alina dinyatakan mengandung buah cinta mereka', dan berita kehamilan Alina disambut sangat baik oleh kedua keluarga nya, termasuk juga akhtar.

"Bener bang apa yang Una bilang'?-- "ke hapus mom, bukan sengaja aku hapus,'' cengir nya.

"Bohong deh pasti," delikan mata nya ia tujukan kepada Abang nya.

Ya dia kaluna zetta aryaguna yang lebih sering dipanggil Una oleh keluarga nya, menjadi adik kesayangan Akhtar' gadis cantik yang kini sudah berusia 10tahun.

Akhtar yang sekarang sudah berusia 17 tahun terlihat sangat posesif kepada mommy dan adiknya itu.

Akhtar yang sekarang sudah berusia 17 tahun terlihat sangat posesif kepada mommy dan adiknya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bang, nanti ikut Daddy ke kantor mau kan'??
Hanya anggukan yang akhtar berikan.

Akhtar sudah tau kebeneran apa yang selama ini di sembunyikan oleh keluarganya, tentang siapa dirinya'.
Akhtar kecewa' tentu saja, sempat selama beberapa bulan akhtar memilih tinggal bersama uncle nya, prince'. dia memilih menjauh bukan karena marah kepada mommy dan Daddy nya.
Akhtar hanya butuh waktu untuk berdamai dengan dirinya sendiri' hingga dimana akhtar mendengar jika mommy nya dilarikan ke rumah sakit karena terjadi pendarahan pada kandungan nya', akhtar tidak menyangka jika dirinya akan memiliki adik kembali.

Rasa bersalah mulai muncul' akhtar berpikir jika mommy nya bisa keguguran karena ulahnya sendiri.
Saat sampai di ruang rawat alina, akhtar langsung berlari memeluk mommy kesayangannya itu.

"maafin Abang mom' air mata nya tak mau berhenti melihat mommy kesayangan nya terkulai lemas di ranjang pesakitan rumah sakit', ditambah dengan wajah pias nya itu.

"gimana kabar Abang',?? selama beberapa bulan ini Abang ga telat makan kan?? Uncle prince cerita kalau Abang suka susah disuruh makan,!! Mommy ga suka ya Abang kaya gitu', dengan berkaca-kaca Alina terus memeluk putra pertamanya itu, tangis akhtar semakin pecah.

"Maaf mom' maafin Abang, gara-gara Abang mommy jadi kaya gini,!! Abang memang anak yang ga tau diri, Abang egois ya mom'?-- "engga sayang, ini semua sudah takdir' Abang jangan menyalahkan diri sendiri terus ya, mommy ga suka." pelukan akhtar terasa sangat erat' Alina terus mengusap rambut putra yang selalu ia rindukan.

Kaisar yang berada disitu pun ikut terharu dengan ikatan yang terjalin antara istri dan keponakan nya tersebut.

"Jangan berpikir yang tidak-tidak bang' benar apa  yang mommy mu katakan', kalau semua ini sudah jadi takdir dari yang maha kuasa, kamu itu anak Daddy dan mommy, Abang kesayangannya una' ga ada yang bisa merubah itu.!!!

Kaisar ikut memeluk akhtar' dia juga sama merindukan putra nya itu, kaisar langsung mencium pelipis akhtar.

___________________

Makasih banyak yang masih nyimpen cerita Alina's and secret son di perpus atau reading list kalian 🤗🤗

Sorry kalau extra part nya tidak sesuai ekspektasi 🙏
Aku rencana bikin sequel nya mereka, kaya after married aja sih.
Tentang akhtar dan rahasia nya',
Ada cerita tentang zendra dan pasangan nya juga maybe 😂

Jangan lupa follow aku, biar ga ketinggalan notif nya ya 🥰🥰
Aku pastiin updet tiap hari, apalagi klo mood nya oke, sehari aku bisa up 1-3 part sekaligus 😂😂

See u next story guyss 👋👋👋

Peluk cium ibuuk dari jauh 😘🤗




Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang