Pagi ini kaisar dan Alina berniat mencari tau ada rahasia apa yang yang mendiang Keenan sembunyikan sebenarnya.
"Pagi kesayangan mommy" Alina mengecup pipi Akhtar yang telah membuka matanya.
"pagi juga mom', Daddy mana,?? tanya Akhtar.
Semalam aku bobo sama Daddy kan mih,?"Aduhh yang semangat banget nyariin Daddy nya."
suara kaisar terdengar di depan kamar mandi Alina
"Morning boy', "morning too Daddy.
"aku kira semalam Daddy ninggalin aku, "engga dong Daddy kan janji buat nganterin Abang sekolah'.
"yeee sekolah nya diantar mom and dad," heboh Akhtar"Yuk sekarang Abang mandi dulu, nanti mom siapin seragam nya udah gitu langsung turun buat sarapan, "okee mom."
"Kita jadi hari ini ke apartemen Keenan kai' tanya Alina memastikan,
"Jadi sayang, tapi mungkin selepas makan siang, aku baru ingat kalo pagi ini aku ada janji dengan para sahabat ku untuk bertemu dikantor.""Yaudah nanti jemput aku di toko kue aja ya' aku mau liat progres pembangunan kafe, jadi selepas mengantar Akhtar antarkan aku ke toko."
" Siap laksanakan ratuku, cup' morning kiss sayang
****
Kini kaisar sudah berada di kantornya,
"Selamat pagi tuan' sapa sekretaris nya, seperti biasa kaisar hanya melewati tanpa membalasnya
"Sialan ni bos, liat saja nanti kamu akan bertekuk lutut sayang didepanku." Batin nya"Hay bro' sapaan dari para sahabat kaisar.
"Sibuk banget Lo', Ampe ga ada waktu buat kumpul,!! "sorry ya Zain sahabat Lo ini emang sibuk' gimana dong," canda kaisar.
"Tau nih mentang-mentang udah punya cewe kita dilupain. ucapan Raffa seperti menyindir nya,
"eh ga gitu ya setan,!! Emang waktunya aja selalu bentrok." Sanggah kaisarZain,Raffa,radeya beserta lucas adalah sahabat kaisar semenjak mereka duduk di bangku sekolah menengah pertama.
"Bawa apaan tuh kai' tumbenan elo mau nengteng yang begituan," tanya radeya.
" Nih dibawain cewe gue' dia tau kalo gue mau ketemu kalian, makanya dia titipin kue nya."
"Wah jadi elo beneran udah punya cewe nih, lebih tepatnya calon istri sih'' kaisar sengaja mengatakan
Jika Alina calon istrinya ingin melihat seperti apa reaksi salah satu sahabat nya itu, dan benar saja ekspresi Raffa jelas melihatkan kalo dia tidak suka dengan apa yang kaisar tegaskan."Kenapa Lo raff, mendadak diem begitu tanya Lucas
"Diem gimana maksud lo,?? "coba liat apa yang cewe Lo bawa, cewe Lo punya toko kue apa,?"Ini sih dessert yang sering cewe gue beli,!! emang enak anjir, pantesan aja cewe gue sering ngamuk kalo dessert nya gue makan," kelakar Zain.
"Ga nyangka gue, ternyata pemilik toko nya calon istri sahabat gue,!! Sabi kali kenalin ke kita kai', jangan maen kode-kodean Mulu Lo.!!! Ledek radeya
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...