Begitu sampai di kantornya Alina bergegas naik ke lantai atas' tanpa mengabaikan sapaan dari para karyawan nya.
"Mana si zendra ca,!!
"Mas Zen lagi di ruangannya mbak', ucap Caca.
Caca tau mood atasan nya ini sedang tidak baik, dia lebih baik menghindar dari pada kena amukan sang ratu.
"Keruangan gue sekarang !! Alina segera memutuskan panggilan telepon nya
"Ada apaan,? Tanya zendra
" Itu maksud lo yang tadi ditelpon apa?
Sesuka hati merubah jadwal pertemuan,
gue udah sabar dari kemarin ikutin mau mereka ya, tapi ujung-ujungnya tetep di cancel,!!"Maksud si tua Bangka sialan itu apa', jangan mentang-mentang kita lagi butuh mereka, mereka jadi bisa seenaknya sama kita.!!
"Gue yang cancel kerja sama kita Al',
"kenapa Lo cancel zen,?? Lo kan tau bahan yang kita butuhin ada di mereka,?Kalo kita batalin' kita mau nyari lagi pemasok baru, keburu ga waktunya.!?"Mending gue batalin Al' gue ga bisa sahabat gue direndahin sama tua Bangka sialan itu,!!
Alina belom paham maksud razendra itu apa."Siapa yang direndahin' maksudnya gimana gue ga ngerti,??
" Asisten si Wijaya nya nelpon gue tadi, intinya kalo urusan semua nya mau lancar dan cepet selesai,
Dia pengen ngajak Lo makan malam berdua. kan tolol ga ngotak banget tu si tua Bangka.""Tanpa pikir panjang lagi gue cancel deh Al' sorry ya, biar nanti gue nyari lagi pemasok yang lain."
Alina langsung memeluk zendra,"thanks Zen, thankyou banget, gue yakin elo ga mungkin ngambil keputusan itu tanpa alasan, makasih banget udah jaga harga diri gue.!!
"Gue ga akan diem aja kalo ada yang nyakitin Lo ataupun Shanum, siapapun itu pasti bakalan gue lawan."
"Ahh pkonya sayang zendra banget deh',
Pintu ruangan Alina diketuk,
"mbak Al, "iya ca ada apa,?
"Eh ini mbak barusan ada yang kirim ini, Caca menyerahkan bunga yang dia bawa dari meta."Makasih ya ca' iya mbak sama-sama," Caca pun pamit undur diri.
"Cieee diliatin Mulu, deketin dong kalo suka zen'!!
"Apaan elah, yang liatin si Caca siapa ??
"Lah emang gue ada bilang si caca' noh kan berarti iya elo emang liatin si Caca, aduduuuu cabat gue udah mulai sukaa sama perempuan ya',??" Si monyet Lo kira selama ini gue suka apaan klo bukan cewe,!!
"Ya kali gue kira elo suka batangan Zen","Setan emang lo' kalo bukan sahabat gue udah gue lempar ke Amazon."
*****
Liked by queelshanum, sakhazendra, kaidayz, kingabie, princeailard, putraadam and 150000 others
Queenalina beautiful flower,😚
tengkyuu Babee ❣️Shakazendra untung tu bunga Dateng,klo engga ngamuk bisa seharian di kantor😝
Kaidayz u too 😘
Queelshanum sudah open sedikit ya Wak !!! 🥳 Pejee nya trip Sabi kali ya sist,,😝
Rayyrafa tertutup bunga pun tetap cantik !! ☺️
Princeailard gue minta peje juga Sabi kali sama Lo ka @queelshanum 🤭
Queelshanum Yee peje apaan ?? Ngacoo Lo 🤔
Putraadam selalu cantik
Kingabie bunga ditaman belakang kamu lebih cantik de @queenalina
Princeailard kalo bunga yang disamping Lo ka gimana' pasti lebih cantikk kan ??? 🙈"Pasti cowo Lo sekarang lagi kepanasan deh Al',
"Panas kenapa zen,!! "Noh liat yang komen jantan semua', bukan produk kaleng-kaleng lagi, yang satu nya dokter sekaligus pemilik rumah sakit, satunya pengusaha juga.
"Gila Lo ya',
"ini rayyrafa siapa si Zen,?
"Emang kenapa dia' masa Lo lupa nyet,!!
"perasaan ni orang DM gue Mulu, tapi gue diemin aja."" Bener-bener Lo ya, dia tuh yang nolongin kita waktu dijepang itu', "ahh serius Lo ?? Gue lupa demi apa, lagian elo ga ngomong."
" Ya ngapain juga gue ngomong ,elo nya aja kaga nanya',!!
"Terus ini maksudnya si prince apaan ya Al', eh si sha kemana ko ga ada kesini."Abang Lo masih ada dirumah kan ??
"Ada ko, si Shanum juga ada dirumah mau ketemu Akhtar katanya." Lo merhatiin ga si Al' si Shanum kaya ngehindar gitu dari bang Abi, "iya sih gue juga ngerasa gitu setelah kita balik dari Korea lebih tepatnya waktu kita ke Jeju itu, terus gue ga sengaja liat ka Abi lagi stalk akun nya si Shanum."
Kan tumbenan Abang gue keppo sama orang',!!"Lo sepemikiran kan sama gue Al,?
"Hahahah jangan bilang Abang gue sama sahabat gue ada something ya nyet,?
"Nah itu maksud gue' elo inget ga gimana sikap dia waktu di RS, kek malu-malu taik kucing."" Iya juga sih , ka Abi juga kemaren diajak Daddy balik bareng dia nya nolak' bilang nya masih ada yang harus di urus disini, coba elo pikir zen' emang ka Abi ada urusan apa di sini.
"Iyaa itu urusan nya nyet, mengejar cinta Shanum,!!
"Wkwkwkwkwk, wah kek nya bang Abi kepikiran sama omongan gue deh Al'.
"Omongan yang mana anjir?? "Itu loh yang gue bilang soal Lo mau langkahin kawin duluan.
"Ahh ngacoo lo', "Yee ga ada yang tau setan,!!"Yaudah lah biarin aja, gue dukung aja' asal mereka bahagia gue ikut bahagia.
"Hahahah lucu aja njir , sahabat ku ternyata kakak iparku,!! "diem kamprett bacod Mulu".
"Dari pada sibuk ngurusin kakak gue sama si Shanum, mending kejar cinta Lo noh' dari pada di embat orang tuh si Caca.
Yang gue tau temen satu tim nya aja udah lama ngejar si Caca tapi ga dia respons.""Apaan ko jdi ke si caca',!!
"Gausah ngelak setan, kita kenal udah berapa lama sih Zen ?? Kita tuh sama-sama terus kalo Lo lupa, Lo ga bisa bohongin gue.
semangat dongs jangan dulu pesimis jadi orang."Zendra hanya diam memikirkan ucapan Alina.
Ting.. handphone Alina berbunyi.
Kaisar❤️
Bunga nya suka 😘
Pulang kantor aku jemput, sebentar lagi aku otw.
Ga ada penolakan ya cantik❤️Me
Suka banget,tengkyuu🥰
Ko tau aku suka bunga mawar🌹
Iya sayang aku tunggu, hati-hati dijalan nya.Next ⬇️⬇️⬇️
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...