Setelah menunggu beberapa saat, akhirnya dokter selesai dengan pemeriksaan nya.
"Dengan orangtua Akhtar,!!
"Saya dok', "bisa ikut keruangan saya Bu,!! ada yang harus saya bicarakan."
Saat Alina akan berdiri' Alina hampir saja kehilangan keseimbangan tubuh nya', dengan sigap Kaisar langsung memapah nya.
"Saya temani ya," Alina hanya menganggukkan kepalanya.
Alina tidak melepas genggaman tangan nya pada Kaisar,; seakan paham dengan kondisi Alina'
Kaisar selalu mencoba menenangkan nya."Maaf bapak dan ibu' sebelumnya saya ingin memohon maaf, Saya harus menyampaikan kondisi putra bapak dan juga ibu."
"Kabar buruk nya Putra bapa dan ibu' dinyatakan koma,;!!
Hening.....
Alina langsung histeris setelah mendengar penuturan dokter, tidak mungkin anak nya tiba-tiba koma.
"Ga mungkin anak saya koma dok,"
"Tapi maaf ibu', itulah yang saat ini anak ibu alami.!!"Tenang sweetheart ucap Kaisar''
Kaisar mencoba memeluk Alina, agar Alina kembali tenang."Dengar dulu penjelasan dokter ,oke !! Kalo kamu masih belum tenang,' bagaimana dokter akan menjelaskan keadaan Akhtar."
Alina mulai sedikit tenang, tapi air matanya terus mengalir."Maaf sebelumnya bu' apa anak ibu dan bapak punya riwayat kejang' sebelumnya,??
"Ada dokter' tapi itu pun sudah 4 tahun lalu, terakhir dia mengalami kejang-kejang saat usia nya masih satu tahun,"Apa pasien pernah mengeluh sakit kepala, atau muntah-muntah sebelumnya.??
"Iya dokter' tadi sore dia sempet muntah-muntah'
Lalu mengeluh sakit kepala, setelah meminum obat nya tak lama dia tidur."
Memang beberapa hari ini dia demam, karena saya tau riwayat sakit nya' saya langsung membawa dia menemui dokter Cindy."" Kita akan melakukan CT-scan terlebih dahulu, untuk memastikan apakah dugaan saya benar, atau salah. Untuk sementara kita pindahkan putra bapak dan ibu ke ruang ICU."
"Kamu tunggu disini dulu ya, saya mau mengurus administrasi dulu,!! "ya Tuhan aku lupa' tas aku masih ada di mobil kai."
"Udah ga usah mikirin itu semua, sambil menunggu hasil dari dokter kamu coba hubungi keluarga dan sahabat kamu dulu."
"Kamu jangan kemana-mana oke' saya cuma sebentar," sebelum Kaisar benar-benar pergi Alina menahan kaisar.
"Makasih kai', senyum tulus Alina perlihatkan;
"mungkin tanpa kamu aku ga tau harus berbuat apa, saking paniknya.""Anything for you sweetheart ❤️
(Woww kaisar gercepp juga ya sayy) 😂
"Please Alina bukan waktunya baper!!
_________
Alina lebih dahulu menghubungi sang Daddy.
"Hallo dadd'!!
"hayy sayang,What's wrong Al' ?? Alina tak mampu membendung lagi air matanya, dia benar-benar menangis." Al ada apa?? Jangan bikin Daddy takut nak' kamu kenapa cerita sama daddy',!!
" Akhtar sakit dadd, "iyaa Akhtar kenapa ??
"Daddy kira kamu tak mengabari kondisinya' cucu Daddy sudah sembuh."
"Akhtar koma dadd,,!!!
Hening sesaat', "jangan becanda kamu Al,!!!
"Aku ga becanda dadd, sekarang aku berada di Rumah sakit. Dan Akhtar sudah di ruang ICU."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
أدب نسائي#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...