part 32_

1.5K 60 0
                                    

Alina baru saja sampai di toko kue nya.

"Pagi semuaa, semangat Alina menyapa semua karyawan toko nya, "pagi juga mbak Al, gimana kabarnya mbak, Akhtar udah sehat mbak?? Tanya citra.

" Kabar baik seperti yang kalian liat' Akhtar juga udah sehat, malah tadi nya mau ikut mbak kesini, tapi di larang oleh nenek nya."
yaudah silahkan dilanjut lagi kerjaan nya, citra kamu bisa ikut mbak ke atas' ada yang mau mbak bahas sama kamu."

" Menurut kamu gimana kalau toko ini di renovasi,!!
"Maksud mbak renovasi kaya gimana,?

"Mbak kan udah beli tanah kosong yang dibelakang tuh, rencananya si pengen bikin kafe gitulah', yang konsep nya warm and cozy gitu. menurut kamu gimana ??

"Serius mbak,?? Heboh citra
"Mbak keliatan becanda gitu. "hehehe engga si mbak, terus kalo ini di renov kita tutup dong.!!

"Kata siapa di tutup,!! ya engga dong, ga bakalan ngaruh kebagian depan si kayaknya."

"Terus rencana nya kapan mbak,?? "Kamu mau nya kapan,!!-- "Ihh mbak ko malah balik tanya ke aku."

" Kayaknya Minggu depan udah mulai deh, tolong kamu kasih tau yang lain nya juga ya,-oke siap.!!

"Pokoknya mbak titip dan percayain semuanya sama kamu ya, "makasih ya mbak, udah kasih kepercayaan buat aku. Aku janji ga akan bikin mbak kecewa," Mbak pegang janji kamu ya.!!

"Yuu kebawah, mbak juga mau ke pantry dulu' ada
Yang mau mbak bikin.

Alina memang berniat membuat kan lunch box untuk Kaisar, zendra mengabari kalau rencana pertemuan dengan client ternyata maju di jam makan siang, yang otomatis Alina tidak bisa menemani Kaisar.

****

Dengan mengendarai Ferrari Roma putih nya' Alina membelah jalanan kota padat penduduk ini.
Saat sudah dekat dengan kantor kekasihnya itu Alina segera menelpon Kaisar.

"Hai sayang,' jawab si penerima telepon
"Aku ganggu kamu ga ? Tanya Alina
"Engga dong' masa pacar nya telpon dibilang ganggu, tapi 30 menit lagi aku ada meeting.!!
Ada apa' kamu lagi dimana ?? Ko banyak suara kendaraan,"

"Aku lagi dijalan' bentar lagi juga nyampe, aku bisa minta tolong ga.
suruh Lucas kedepan lobby kantor kamu bentar aja,

"Mau ngapain ?? Ko minta tolong nya sama orang lain' bukan sama pacar nya sendiri sih,!! kaisar mode cemburu ya Wak hahahaha

"Jangan ngomel dulu bisa ga sih,
Dengerin dulu, aku belom selesai ngomong udah kamu jawab!!!

Terdengar suara cengengesan dari sebrang telepon sana. "Iya maaf sih, lagian malah nanyain cowo Laen depan aku,"

"Kamu kenapa jadi lebay gini si kai', perasaan waktu itu so cool banget, datar dan menyebalkan.!!

"Cuma sama kamu doang yank' serius deh, iya kamu mau apa nyuruh Lucas kebawah.

"Aku bawain makan siang buat kamu' takutnya kamu malu depan karyawan kalo bawa lunch box nya, "aku kebawah sekarang tunggu aku."

Panggilan pun terputus.

Aku liat kaisar sedang mencariku,.

Me
Aku di mobil putih arah jam 3

Kaisar langsung masuk kedalam mobil ku'

"Haii sayang',
Cup' kaisar langsung mencium bibir Alina,

"Aku bawain ini, maaf ya aku ga bisa nemenin kamu makan siang. pertemuan nya dimajuin di jam makan siang, makanya sengaja aku mampir kesini dulu buat ngasih ini."

Alina's And Secret Son Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang