Kaisar masih tetap gelisah meski Alina sekarang ada dihadapan nya.
"Alina bisa kita mulai bicara,!!! Alina yang sedang fokus depan iPadnya pun langsung meletakkan semua nya.
"Iya silahkan, kamu mau nanyain apa ke aku' biar aku jawab, kaisar hanya menggeleng.
"Tujuan kamu jauh-jauh susulin aku kesini buat apa'? Kamu orang sibuk kai' yang ga bisa pergi kesana kemari dengan santai kan."
" Kamu ga suka aku kesini,!! Atau kamu ke ganggu dengan kedatangan ku kesini jadi mengganggu pertemuan dengan idola mu itu, sarkas kaisar.
"Jangan mulai kai' semua ini ga ada hubungan nya dengan Takahashi',!!! Zendra sengaja membuat janji bertemu dengan Takahashi serta manager nya, hanya ingin mengajak dia untuk menjadi brand yang akan perusahaan kita luncurkan, tidak lebih.
"Bisa ga kamu mikir sedikit aja ga semua yang kamu liat atau dengar itu benar, coba tanya' dan dengerin orang untuk menjelaskan lebih dulu, agar asumsi mu itu tidak menjadi Boomerang untuk kamu sendiri.!!!
"Iyaa maaf sayang, aku bakalan belajar untuk lebih mengontrol emosi ku'. "Aku juga sama kai' kadang emosi dan nafsu mengalahkan logika jika aku benar-benar tidak bisa mengontrol nya.
"Jadi mari kita sama-sama belajar ya' jangan sampai hubungan kita yang baru seumur jagung ini hancur gitu aja karena ke ego kita sendiri.
Kaisar langsung mendekati Alina untuk memeluk kekasihnya itu.
Aku beruntung punya kamu Al, "bukan aku tapi kita yang beruntung untuk bisa saling melengkapi._____
"Sayang' kamu tau siapa yang hampir menyiramkan kopi panas itu sama kamu,? Tanya kaisar, "emmhh bisa dibilang tau' tapi tak kenal juga sih.
"Maksud kamu gimana sih Al,?? "ya aku tau dia siapa' hanya sekedar tau saja karena ada yang memberitahu, tapi aku ga kenal sama dia gitu.Pokoknya setelah aku tiba di Indonesia' aku bakalan kasih sedikit pelajaran sama dia."
"Jangan dong sayang,!! Alina dibuat bingung kenapa kaisar melarang nya' apa kaisar tau orang yang berniat jahat itu adalah sekretaris nya sendiri.
"Kenapa jangan,? Tanya Alina, ,"jangan sedikit maksudnya, balas sekalian yang banyak titah kaisar, emang aku ada bilang ga boleh, engga ya.
"Al kamu sampai kapan disini,? Jika sudah selesai bisa tidak besok kamu ikut ke Paris dengan ku' setelah dari sana, kita langsung pulang ke Korea untuk bertemu Akhtar, demi tuhan aku merindukan putraku itu sayang'.
"Aku juga sama sangat merindukan Akhtar, tapi gimana untuk sekarang aku belom bisa pergi dari sini' mungkin lusa aku baru pergi menyusul Akhtar.
Besok rencana nya aku akan bertemu dengan pemilik tempat untuk pembangunan cabang toko kue ku kai', jadi maaf bukan nya aku gamau' tapi aku ga bisa sesal Alina. Ada sedikit rasa kecewa di hati kaisar' tapi mau bagaimana ini sudah menjadi konsekuensi jika menjalin hubungan dengan Alina.
Alina bukan perempuan yang bisa santai saja menjalani harinya,dia sama seperti kaisar selalu di push untuk tetap waras dalam hal pekerjaan.
"Tak apa sayang' aku mencoba mengerti jika kondisinya seperti itu,!! "ini memang diluar rencana ku kai' aku berencana membuat semua nya aman dulu, sebelum aku menyerahkan tanggung jawab ku pada orang kepercayaan ku' sebelum aku menikah nanti.
"Aku sudah mempunyai niatan seperti itu jauh-jauh hari sebelum aku mengenalmu, jadi disaat aku sudah menikah aku ingin fokus ku hanya untuk suami dan putra ku Saja. mungkin hanya untuk sekedar mengontrol untuk sesekali saja.
"Semua yang aku punya sekarang itu akan menjadi milik Akhtar kai' dan murni hasil keringat ku sendiri tanpa bantuan dari keluarga ku, aku ingin saat Akhtar dewasa nanti semua nya aman saat aku menyerahkan kuasa pada nya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...