Alina sedang bersiap dikamar nya.
"Lah kenapa gue jadi makeup begini sih," monolog nya didepan cermin
"Mom',!!
"Iya sayang kenapa, Abang butuh sesuatu,'??"Mommy mau pergi ya' ko udah rapih."
"Engga sayang, mommy ga kemana-mana ko.
Mau ada temen mommy dateng kerumah, masa mommy pake piyama'!! kan ga sopan.""Coba Abang bisa tebak ga' siapa yang mau kesini'?? "Emang siapa mom'' tanya Akhtar.
"Tebak dong ayoo,
"Abang nyerah deh mom.""Yah ko nyerah sih,!! cemberut Alina.
Alina mencoba duduk disamping Akhtar.
"Abang, kalau mommy nyoba berteman dekat sama temen laki-laki,' Abang kasih izin ga??
"Maksud mommy pacaran',!!
"Ehh Abang tau dari mana kata' pacaran," kaget Alina.
"Dari auntie sha sama uncle zen, mom.!!
"Wahh kurang ajar tu curut dua' udah ngajarin anak gue yang enggak-enggak',udah tau anak gue cepet tanggap sama hal-hal baru."
"Masih jauh Abang kalo sampai ke tahap itu,
Mommy mau nyoba berteman dulu'.
Tapi kalo Abang ga setuju mommy ga keberatan.
Mommy mau Abang terbuka sama mommy, oke!!"Abang ga keberatan mom, malah Abang seneng banget' Apalagi kalo uncle baik yang mau deketin mommy, Akhtar setuju banget mih,"
"Ya tuhan sepertinya Akhtar beneran suka sama kaisar"
"Akhtar kenapa pengen banget kalo mommy bisa Deket sama uncle kai',??
"Gatau mih Abang suka aja"
"Kalo uncle kai' ada kesini gimana,??
"Yang bener mom,?? Heboh Akhtar
"antusias banget si kalau denger uncle kai'.""kalo bener uncle mau kesini, Akhtar seneng banget mom'. Akhtar pengen ketemu boleh kan??
Alina lantas tak langsung menjawab pertanyaan putra nya itu.
"Yaudah sekarang Abang istirahat dulu aja ya' Biar cepet sehat lagi. nanti kalau Abang sembuh kita jalan-jalan ya' oke !!!
"Tapi jalan-jalan nya sama uncle baik kan mom',
"Kita liat aja nanti ya.""oke deh mom'.!!
Alina mematut kembali penampilan nya di depan cermin "wahh selalu perfect kamu Alina" 😉
Penampilan Alina yang simpel, tapi melihatkan lekuk tubuhnya.
Bel pintu pun berbunyi..
Ceklek..
"Hai,!!
"Hai juga, ayoo silahkan masuk", ajak Alina pada kaisar.
Alina mempersilahkan Kaisar masuk' kaisar mengamati setiap furniture minimalis modern disetiap sudut apartemen nya Alina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alina's And Secret Son
ChickLit#1 highest rank category of couples "Ketika kisahku dan kisahmu berubah menjadi kisah kita, Ada benang kusut yang tak kasat mata antara kamu dan juga putraku." __ Alina queen radjaksa "Pertemuan yang tak sengaja itu', membawaku bertemu dengan seoran...