KSHS sangat ramai pagi ini. Pengurus osis dan dewan siswa berlalu lalang kesana kemari. Wajar pagi ini suasana sangat ramai. Sebab KSHS sedang megadakan acara demo ekskul. Acara dimana semua ekskul akan menampilkan kegiatan dari masing-masing ekskul mereka.
Pagi ini Kana memakai gaun putih se-lutut. Dia akan menjadi perwakilan ekskul lukis untuk mempromosikan kegiatan mereka.
Mengedarkan pandangan ke sekeliling, Kana dapat melihat kursi aula sudah dipenuhi murid KSHS.
Kana sangat cantik hari ini. Rambut hitamnya ia gerai. Sedikit mengepang sisi kanan rambutnya lalu diberi jepit kupu-kupu kecil berwarna silver.
Sedikit polesan make up. Kana sudah terlihat seperti peri dari negeri dongeng.
Bukan hanya Kana, semua perwakilan ekskul juga menggunakan pakaian yang membantu mereka dalam promosi. Seperti ekskul drama yang menggunakan pakaian-pakaian kerajaan. Ekskul basket yang memakai jersey. Ekskul musik yang menggunakan pakaian casual.
Ah Kana baru tau Atra merupakan anggota ekskul musik.
Di atas panggung sudah ada Shaka dengan mic di tangannya. Laki-laki itu tampak gagah dengan almamater yang ia gunakan. Lelaki itu seperti berbeda. Tidak ada Shaka yang tengil dan menyebalkan. Hanya ada Shaka yang mengagumkan.
Kana mengedarkan pandangannya lagi, di kursi depan ada kedua saudara dan para sahabatnya. Dapat Kana lihat Levan yang menggunakan jersey. Kana tersenyum tipis saat Levan menengok dan menatapnya. Mungkin lelaki itu merasa diperhatikan.
Kembali melihat ke atas panggung. Ada Atra yang sudah siap dengan gitar di pangkuannya.
Berdehem singkat Atra memposisikan mic di depan bibirnya,
"Tes, pagi semua.""PAGIII."
Lelaki itu tersenyum tipis sebelum melanjutkan ucapannya,
"Jadi nama saya Gematra Asikal Dirgantara, biasa dipanggil Atra."Atra sekilas melirik ke samping panggung dimana Kana berada dan kembali menatap ke arah murid KSHS.
"Gue bakal nyanyiin lagu. Tapi sebelum itu kalian harus masuk ekskul musik loh ya, setuju?"
Setuju
Gue bakal masuk ekskul musik sih
Kalau anggotanya seganteng ini gue masuk lah
Gimana ya kalo gue jadi istrinya pasti dinyanyiin terus
Mimpi lo
"Tenang-tenang. Kita mulai ya?"
Memejamkan mata sejenak, Atra mulai mengalun merdu sebuah lagu.
Georgia, wrap me up in all your
I want you in my arms
Oh let me hold you
I'll never let you go again like I did
Oh, I used to say
I would never fall in love again until I found her
Atra menatap Kana yang juga menatapnya,
I said, "I would never fall unless it's you I fall into"
I was lost within the darkness, but then I found her
I found you
Di bagian tersebut Atra bernyanyi dengan lirih. Kembali menatap ke depan dan mulai bernyanyi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kana dan Fana
Teen FictionHanya tentang keindahan Kana dan Tiga laki-laki yang menyukainya.