PART 08
Serius nanya, nemu cerita ini dimana?
• • ๑ • •
Jika kemarin Florist-ee tampak sangat ramai pelanggan dan banyak pesanan, sepertinya pelanggan hari ini patut di hitung karena mereka termasuk percaya dan tidak termakan berita bohong.
Erise memiliki media sosial, tapi bisa dihitung berapa kali dia membukanya. Semua akunnya di manage oleh Aya, di bawah pengawasan Aya. Mungkin untuk sebagian besar orang itu privasi, tapi untuk Erise itu tak masalah, dia tak punya privasi ataupun aib apa-apa pada jejak digitalnya.
Berita kemarin pun Erise mengetahuinya dari Aya. Dan berita hangat pagi ini pun, Erise mengetahuinya dari Aya juga.
Di mulai sejak semalam, sebuah akun OP-Original Poster-yang mengaku pembeli Florist-ee memberikan sebuah review beserta poto sebagai bukti.
I'am Me @akunsambat_t
- HELP LIKE/RT! Karena sedang ramai, aku mencoba membeli bunga dari Florist-ee. Aku datang sendiri ke sana. DAN KALIAN TAHU APA? Aku datang, lalu ditanya pesan apa, aku menyebutkan pesanan. Mereka tidak langsung membuatnya, aku menunggu. LAMA! Hampir 40 menit aku hitung. Aku menunggu, aku kira mereka sedang membuat pesananku. Lalu pegawainya datang padaku dan mengatakan stok bunga pesananku habis. Aku marah, jelas. Kenapa tidak mengabarinya sejak awal, aku sudah menunggu lama.- Karena tak ingin pulang dengan tangan kosong, aku memesan bunga lain. Aku menunggu lagi, kali ini tidak selama yang pertama. Sepuluh menit ada. Mereka memberikan bunganya padaku, SERIUS! Saat aku melihat bunganya aku berpikir, "apa mereka menganggapku orang bodoh sampai tidak hapal jenis bunga?" Aku memesan tulip putih, katanya kosong. Okey aku ganti menjadi Mawar merah yang paling umum.
- Aku ingin menangis, kalian tahu apa yang aku dapatkan? AKU DIBERIKAN BUNGA CAMELIA MERAH! Aku protes, tentu saja. "Saya pesan mawar merah kenapa memberinya bunga camelia?" -"Mawar merah kosong" - "Mengganti bunga tidak menanyakan pendapat saya?" - "Kan sudah waktu yang pertama" Dalam hati aku ingin marah!
- SERIUS, jika kalian mengira bunga camelia merah itu tidak masalah maka kalian salah besar. Mereka memberikan buket bunga camelia yang sudah tidak segar padaku! Alias bunganya sudah layu! Sumpah, ini pengalaman terburuk untukku membeli bunga. Pelayanan yang sangat buruk, pelayan bad attitude, dan memberikan bunga layu. Aku harap tokonya mendapatkan hidayah.
- Ini beberapa gambar yang sempat kuambil.
[Picture] [Picture] [Picture]10,3k Retweets - 11,7k Quote Tweets
24,9k Likes---
Jihan @jihankirei
Replying to @akunsambat_t
- Astaga, aku tidak menyangka. Tokonya padahal toko besar, lho. Kenapa pelayanannya bisa seburuk itu.Pena @akunrantpena
Replying to @akunsambat_t
- Jangan-jangan ini tokonya menang ramainya saja, pelayanan dan kualitasnya nol besar.Anaknya Mr. Stark @secretaboutme
Replying to @akunsambat_t
- Seram sekali [cry] aku seumur hidup belum pernah membeli buket, tapi takut juga kalau nanti aku mengalaminya.Bismillah, lolos IISMA 22 @gaiajpg
Replying to @akunsambat_t
- Nder, coba kamu laporkan pada pemiliknya. Itu pelayannya benar-benar tidak sopan. Hubungi saja nomor CS nya.Est. 99 @stillyoungforever
Replying to @akunsambat_t @gaiajpg
- Benar, pelayannya sungguh tidak sopan. Apa mereka tidak mentrainingnya terlebih dahulu? Mereka padahal toko besar yang cukup punya nama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husbandy
RomanceKarena sifat baiknya yang berlebihan membuat Erise seringkali dimanfaatkan dan ditipu. Sebelumnya Erise akan menerima saja, selagi mereka baik padanya. Tapi sekarang tidak lagi sejak dirinya dikhianati oleh Ibu dan adiknya, apalagi mereka membawa-ba...