This episode contains mature content. for underages please wise.
Rintik gerimis diluar sana berubah semakin deras, ditengah musim panas tak jarang hujan akan datang sesekali mengguyur kota Anaphalis memberi kesejukan. Namun malam ini sedikit berbeda, tampaknya hujan akan berlangsung lebih lama dari biasanya.
Rhys dan Aron sudah berada di dalam perpustakaan tempat mereka biasa menghabiskan waktu berbincang. Aron yang sudah membersihkan badannya, tampak sedang mengeringkan rambutnya yang basah karena terkena air hujan saat mereka pulang dari tempat Amelia. Rhys yang sudah rapi terlebih dahulu duduk santai bersiap mendengar penjelasan Aron.
"Jadi dia saudara kembar Adelia?" tanya Rhys penasaran.
"Iya, Amelia kakak kembar Adelia. Seharusnya kami berdua menikah hari itu. Tapi karena dia melarikan diri, ibuku meminta Adelia untuk menggantikannya" jawab Aron tenang, dia tidak mungkin menyembunyikan cerita sebenarnya dari Rhys saat pria itu hampir mengetahui semuanya saat Aron berbincang bersama Amelia tadi.
"Dan kau sudah menyukai Adelia sejak pertama kali bertemu?" tanya Rhys dengan nada menggoda.
Aron tidak menjawab pertanyaan Rhys, pria itu kembali memalingkan wajahnya. "Dan bagaimana bisa kakak mengenal Amelia?" pertanyaan itu yang paling membuat Aron penasaran, pasalnya Rhys bukan seseorang yang mengenal banyak orang asing apalagi sepasang wanita kembar itu jarang mendatangi acara di istana.
"Aku menemukannya pingsan di hutan Bedfords saat festival berburu. Aku meminta Alice mengurusnya waktu itu, membuat keduanya dekat. Aku tahu Amelia membuka toko ditempat itu saat aku mengikuti Alice yang datang kesana bersama pangeran Shawn, dan dengan tidak sengaja melihat pria mencurigakan itu"
"Festival berburu? Itu saat pernikahanku dan Adelia berlangsung, apa yang terjadi padanya sampai jatuh pingsan di dalam hutan?" gumam Aron, banyak sekali pertanyaan yang muncul di kepala pria itu sekarang. Disisi lain dia harus berusaha menyembunyikan pertemuannya dengan Amelia dari Adelia.
"Kak Ahys, aku minta padamu untuk membunyikan pertemuan kita dengan Amelia hari ini dari siapapun, terutama Adelia. Jika tuan Janson tahu keberadaan Amelia, dia pasti akan segera membawa putrinya pulang"
"Kau bisa mempercayaiku untuk itu. Aku tidak akan mengatakan kepada siapapun, kau sendiri tahu aku tidak banyak mengenal para bangsawan" kekeh Rhys.
"Karena kak Rhys akan tinggal bersamanya, tolong jangan sampai membuat Amelia terluka. Adelia akan merasa sedih jika terjadi sesuatu pada Amelia" pinta Aron.
"Kau bisa percaya padaku, Aron" jawab Rhys mantap. "Sudah malam, jangan sampai membuat istrimu menunggu terlalu lama" goda Rhys lagi.
"Jangan menggodaku, kak" kesal Aron, pria itu langsung melemparkan handuk yang ada ditangannya dan berlalu meninggalkan Rhys yang tertawa karena berhasil menggodanya.
🏰
KAMU SEDANG MEMBACA
Royal Prince of Anaphalis
FanfictionSebenarnya apa yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama? Apa jika hatimu bergetar saat kedua pasang mata saling bertemu? Atau jika jantungmu berdebar saat tangannya tidak sengaja menyentuhmu? 🏰