Aku ngetik ini dadakan. Begitu juga dengan covernya, judul, deskripsi dan lain-lain. Nggak tahu kenapa, dari semua proses menulis, ngedit menjadi hal termager buat aku.
Tapi kuharap kesalahan bisa diminimalisir.
Readers, sesuai judul dan deskripsi, book ini isinya imagine sama para bias, ya. Biasanya aku bikin cast cowoknya satu nama idol aja, tapi kali ini nggak satu nama doang. Aku pengen yang baru dari work punyaku.
Mereka dari grup yang beda-beda tapi tetep anggota-anggota dari grup-grup itu yang akan keluar. Misal kalau Seventeen ada siapa nanti yang kebagian jatah, gitu.
Dan itu secara acak tiap minggunya, ya. Nggak aku kasih keterangan nama juga di judul chapternya, sengaja. Biar kalian kepo hehe.
Satu nama bisa beberapa shot, tergantung kebutuhan sih. Bisa oneshot, twoshot dan seterusnya. Jadi, tolong diikutin terus ya. Siapa tahu minggu itu giliran bias kamu.
Aku ngaturnya berdasarkan game wheel gitu. Jadi, benar-benar acak nantinya. Tapi, grup yang aku pakai, mungkin generasi 2,3 kayaknya. Semuanya adalah grup yang pernah aku stan.
Silakan vote dan komentar sebanyak-banyaknya. Aku nggak maksa tapi kalau kalian mau, aku berterimakasih banget. Aku seneng lihat siapa aja yang vote, komen dan interaksi sama kalian. Biar paham juga tulisanku di sudut pandang kalian gimana.
Untuk update setiap Sabtu, ya. Udah kutulis di deskripsi. So, dont forget.
Akhir kata, semoga kalian suka dan selamat menikmati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine with Bias (ongoing)
Short StoryMari berimajinasi dengan bias-bias kita Update setiap Sabtu