Hallo semua...
Semoga kalian suka sama ceritanya
Jangan lupa vote sama komen nya ya...
Sorry for typo and
Happy Reading...
.
.
.
.
.
"Rubah." Panggil seseorang saat pemuda manis bermata rubah itu sedang berjalan di Koridor kampusnya.Pemuda manis bermata rubah itu berhenti lalu menoleh ke belakang dan melihat pria yang memiliki mata yang mirip dengan puppy menghampiri nya.
"Ya kak, kenapa?" Tanya pemuda manis bermata rubah itu ketika pria yang tadi memanggilnya 'rubah' sudah di hadapannya.
"Kau sudah sarapan, Yang?" Tanya pria itu kemudian, dan dibalas anggukan lucu oleh pemuda manis bermata rubah itu sambil tersenyum membuat mata rubahnya menyipit.
Pria itu mengangguk "ada kelas pagi?"
Pemuda bermata rubah itu menggeleng "Tidak kak, jeongin ada kelas siang."
Ya, pemuda manis bermata rubah itu adalah Yang Jeongin.
"Lalu kenapa jam segini kau sudah ada di sini?" Tanya pria itu karena sekarang masih jan 8 pagi.
"Jeongin mau ke perpustakaan kak, ada buku yang harus dipinjam."
"Kalau begitu aku akan menemani mu ke perpus. "
"Eh? Memangnya kak Seungmin tidak ada kelas?" Tanya Jeongin memiringkan kepalanya sambil mengerjapkan matanya, terlihat sangat menggemaskan.
Selamatkan Seungmin dari rubah menggemaskan ini. Dia tidak tahan melihatnya.
"Aku ada kelas, tapi nanti siang" Jeongin pun mengangguk "kalau begitu, ayo kita ke perpustakaan, aku akan menemani mu" Keduanya pun pergi menuju perpustakaan.
Btw, Seungmin ini kakak tingkat Jeongin.
.
.
.
.
.
Saat ini sudah sekitar pukul 09.30. Seungmin dan Jeongin baru saja keluar dari perpustakaan."Makasih ya kak Seungmin, udah mau temenin Jeongin ke perpustakaan" Ucap Jeongin sambil berjalan ke arah fakultasnya.
"Tak masalah Jeongin, nanti pulangnya akan aku antar. "
"Eh, tidak usah, aku bisa sendi--" Ucapan Jeongin berhenti karena melihat Seungmin berhenti dan menatap ke arahnya.
"Kau tidak boleh pulang sendiri, jika tidak mau aku yang mengantarmu pulang aku akan menyuruh Jisung atau Felix yang mengantarmu. "
"Tapi kak, nanti Jeongin ngerepotin kalian."
"Tidak akan, sudahlah. Jadi, nanti kau akan diantar dengan siapa?"
"Aku pulang sama kak Hyunjin saja, ya kak?"
"Hm baiklah"
Setelah Seungmin mengantarkan Jeongin ke fakultasnya, ia pun langsung pergi ke Fakultasnya sendiri.
.
.
.
.
.
Setelah jam pelajaran selesai Jeongin pergi ke parkiran."Eh, Jeong? Kamu hari ini pulang sama siapa?" Tanya Pria dengan wajah mirip tupai.
"Kak Jisung? Jeongin pulang sama kak Hyunjin kayaknya" Jawab Jeongin kepada pria yang mirip tupai itu, Han Jisung.
"Tapi tadi Hyunjin udah pulang Jeong"
"Kak Hyunjin udah pulang? Yaudah deh Jeongin pulang sendiri aja"
"Eh jangan Jeong, sama aku aja, kamu gak boleh pulang sendiri"
"Tapi--"
"Udah ayo" Jisung pun menarik pelan tangan Jeongin lalu pergi ke arah mobilnya.
Tapi sebenernya Hyunjin itu belum pulang, Hyunjin masih ada di Fakultas nya. Ini mah Jisung nya aja yang gak mau sia-siain kesempatan buat anter Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....