Hallo semua...
Semoga kalian suka ceritanya.
Jangan lupa vote dan komen ya.
Jaga kesehatan selalu.Sorry for typo and,
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
Hari ini Jeongin selalu bersama Seungmin, membuat yang lainnya iri, tapi mereka biarkan saja daripada Jeongin marah. Ya karena saat tadi Jisung menjauhkan Jeongin dari Seungmin membuat Jeongin marah. Dan sampai sekarang Jeongin mendiami Jisung."Kak Umin."
"Kenapa hm?" Tanya Seungmin menatap Jeongin yang sedang memeluk tangannya.
"Jeje mau ketaman."
"Taman? Yaudah ayo, mau ajak yang lainnya?"
Jeongin menggeleng. "Gak, Jeje mau sama kakak aja."
"Yaudah tunggu sebentar ya, kakak mau ambil jaket dulu."
Jeongin mengangguk. "Jangan lama kak."
.
.
.
.
.
.
.
Saat ini keduanya sudah sampai taman, pemandangannya sangat indah, apalagi ini sudah sore, pemandangan sore ditaman ini menjadi lebih indah.Jeongin dan Seungmin pun bisa melihat beberapa orang ditaman ini, mereka berdua duduk di kursi taman.
Jeongin menyandarkan kepalanya di bahu Seungmin. Ia memandangi langit yang terlihat indah, udaranya juga sejuk.
Jeongin memandangi sekitarnya, ia melihat ada beberapa stan makanan disana. "Kak."
"Kenapa Je?" Seungmin mengalihkan pandangan nya ke Jeongin.
"Jeje mau kesana." Ucap Jeongin sambil menunjuk kearah stan makanan.
Seungmin menoleh kearah yang ditunjuk Jeongin lalu ia mengangguk. "Baiklah ayo."
Keduanya pun langsung pergi ke stan makanan. "Jeje mau beli apa?"
Jeongin menatap satu persatu stan makanan, lalu ia menunjuk salah satunya. "Jeje mau corndog."
Seungmin mengangguk lalu keduanya oergi ke stan corndog. "Pak, saya beli corndog nya satu ya."
"Baiklah tunggu sebentar."
"Kenapa belinya satu? Kakak gak mau?"
"Kakak lagi gak mau apa apa sayang."
"Eum, ok."
"Ini corndog nya, selamat menikmati." Ucap sang penjual memberikan corndog nya pada Seungmin.
"Terimakasih pak, ini uangnya." Seungmin mengambil corndog nya lalu ia membayarnya. "Sudah mau ini saja?" Tanya nya sambil memberikan corndog pada Jeongin.
Jeongin menggeleng sambil memakan corndog nya. Lalu ia menyodorkan corndog nya kearah Seungmin.
"Kakak mau?" Tanya Jeongin dengan pipi yang menggembung.
Seungmin menggigit bibir bawahnya, rasanya ia ingin menerkam Jeongin sekarang. Jeongin saat ini sangat lucu sekali.
"Kak! Mau gak?" Tanya Jeongin lagi karena ia melihat Seungmin hanya menatap gemas dirinya sambil menggigit bibir bawahnya sendiri.
Seungmin tersenyum lalu menggigit corndog yang disodorkan Jeongin.
"Sekarang mau pulang atau mau kemana dulu?"
"Jeje mau ke kantor nya kak Christ, boleh?"
Seungmin mengangguk. "Ok, setelah kesana kita langsung pulang ya."
.
.
.
.
.
.
.
"Permisi, apakah Christ Hyung sedang sibuk?" Tanya Seungmin pada salah satu karyawan di kantor Christ.Karyawan itu menoleh. "Ah, tuan Christ sedang tidak sibuk, tuan ada di ruangan nya."
"Baiklah terimakasih, ayo Je." Seungmjn tersenyum tipis lalu pergi dengan menggenggam tangan Jeongin, ia takut jika Jeongin terpisah dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....