Hallo semua...
Semoga kalian suka ceritanya.
Jangan lupa vote dan komennya ya.Sorry for typo and,
Happy Reading.
.
.
.
.
.
Jeongin menatap Changbin lalu ia menatap kembali Christ. "Kenapa kak?"Christ menatap Jeongin. "Emm, Jisung dan Felix, mereka..."
"Kenapa sih hyung? Bilang aja." Ucap Changbin agak kesal, karena daritadi Christ hanya mengatakan Jisung dan Felix itu saja.
Christ menghela nafas. "Jadi tadi aku ditelfon oleh polisi, mereka mengatakan jika ada kecelakaan beruntun di jalan xxxx. Dan salah satu mobil yang terjadi kecelakaan adalah mobil yang dikendarai oleh Jisung dan Felix." Jelasnya.
Jeongin membulatkan matanya, lalu ia melepaskan pelukan Changbin dan menatap Christ. "J-jadi kak Jisung sama kak Felix..." Mata Jeongin berkaca kaca.
"Jeje dirumah aja sama Changbin. Nanti biar aku aja yang kerumah sakit, aku akan memberitahu keadaan mereka kepadamu ya."
Jeongin menggeleng. "Gak, jeje mau ikut." Air mata Jeongin mulai turun ke pipi nya.
Changbin menghela nafas. "Hyung, Jeje ikut aja kerumah sakit, sekalian Jeje istirahat disana. Jeje juga lagi demam."
Christ mengangguk. "Baiklah."
.
.
.
.
.
"Hyung bagaimana dengan yang lainnya?" Tanya Changbin. Saat ini mereka sedang ada dimobil."Yang lain? Aku gak tau. Tapi kayaknya mereka baik dan sekarang berada di rumah sakit juga." Jawab Christ sambil fokus ke jalanan.
Changbin mengangguk singkat lalu mengusap surai Jeongin. Sejak berangkat Jeongin tidak berhenti menangis.
Bahkan sampai saat ini Jeongin masih terisak dipelukan Changbin.
"Udah jangan nangis lagi Je. Mereka berdua pasti akan baik baik saja. Jangan nangis lagi, nanti kamu makin sakit."
Jujur Changbin khawatir pada Jisung dan Felix. Begitu juga dengan Christ. Dan Changbin juga khawatir dengan Jeongin, sedari tadi Jeongin tidak berhenti menangis.
Tapi ia juga merasa lucu melihat wajah Jeongin saat ini. Dengan pipi dan hidung yang merah, wajah yang basah karena air mata. Tapi ia juga tau waktu untuk merasa lucu disaat seperti ini.
.
.
.
.
.
Saat ini Christ tengah duduk disofa ruang rawat inap Jisung dan Felix. Ruang rawat inap ini VIP hanya mereka menyarankan agar ruangannya disatukan saja.Jeongin sendiri sudah tidur dipelukan Christ. Ia terlalu lelah. Demamnya pun belum turun. Dan Changbin saat ini juga sedang duduk disofa sambil memainkan handphone nya.
Dan untuk keadaan Jisung dan Felix. Luka mereka tidak ada yang serius. Mereka juga dirawat untuk beberapa hari sampai luka luka mereka sembuh.
Ceklekk...
Christ dan Changbin menoleh kearah pintu. Disana ada Minho, Seungmin, dan Hyunjin yang masuk lalu duduk disofa setelah menutup pintu kembali.
"Kenapa bisa kalian sampai kecelakan begitu? Lalu kalian kemana saat kecelakaan? Kenapa hanya Jisung dan Felix saja yang ada ditempat kecelakaan nya?"
Changbin mengernyit mendengar pertanyaan Christ. "Maksud hyung? Coba hyung jelaskan sebenarnya apa yang terjadi." Changbin menatap Christ dan yang lainnya.
"Jadi waktu Jungwon menelfon Jeongin itu dia mengatakan kalau ada masalah dirumah."
"Masalah apa?"
"Bunda Jeongin datang ke rumah dan mencari Jeongin, saat Ayah Jeongin mengatakan jika Jeongin tidak ada dirumah dari 1 tahun lalu, bunda Jeongin marah dan akhirnya bertengkar dengan ayah Jeongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
De TodoJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....