04

504 44 0
                                    

Hallo semua...
Nih otak, mikirnya mau berhenti, tapi terus mikir sama kelanjutan ceritanya. Kenapa coba? Jadi yaudah niat buat hapus ceritanya di batalkan aja.
Vote sama komen jangan lupa ya.

Sorry for typo, and
Happy reading.
.
.
.
.
.
.
Sudah 1 bulan Jeongin berada di mansion ke 7 sepupuan itu. Dan sekarang mereka udah deket satu sama lain ke Jeongin. Jadi Jeongin udh gak canggung lagi kalau ngomong sama mereka ber7.

Dan sekarang weekend. Semua orang libur. Termasuk Minho dan Christ.

Dipagi ini Jeongin masih tertidur dengan nyaman di kasurnya. Sampai seseorang masuk ke kamarnya.

Dan disana ada Jisung dan Felix. Mereka berdua berjalan menuju kasur Jeongin, lalu tiduran di samping Jeongin.

Jadi sekarang Jeongin ada ditengah tengah mereka.

"Baby fox~~" Panggil Jisung membuat Jeongin sedikit menggeliat.

"Ayo bangun, kau mau jalan jalan hari ini?" Tanya Felix.

Sedangkan Jeongin masih terlelap. Felix dan Jisung menatap satu sama lain. Lalu tersenyum.

Cup.
Cup.

Dan ya Jisung dan Felix mencium kedua pipi Jeongin. Lalu sedikit menggigit nya.

"Emm, kak sakit..." Jeongin membuka matanya perlahan.

"Ayo bangun. Kita jalan jalan hari ini." Ucap Felix.

"Tunggu dulu. Jeje masih masih ngantuk." Jeongin berbalik ke samping.

Ah iya, Sekarang Jeje adalah nama panggilan baru untuk Jeongin.

"Sekarang baby fox." Ucap Jisung yang sekarang berhadapan dengan Jeongin.

"Gak. Jeje masih ngantuk."

"Sekarang udah siang baby fox. Ayo bangun." Ucapan Felix langsung membuat jeongin terbangun dan langsung duduk.

"Sekarang udah siang? Jam berapa?" Tanya Jeongin.

"Sekarang jam setengah delapan Je." Jawab Jisung.

Mendengar jawaban dari Jisung membuat wajah Jeongin menjadi datar.

"Hehe maaf Je. Mandi yuk. Kita jalan jalan." Ajak Felix.

"Iya iya Jeje mandi. Udah sana keluar. Kalau gak keluar Jeje gak mau mandi."

"Yaudah iya Je, kita keluar. Cepet ya mandinya. Yuk sung." Felix dan Jisung pun keluar. Dan Jeongin pergi mandi.
.
.
.
.
.
"Pagi baby fox." Ucap ke 5 pria yang memiliki mansion ini. Dan 2 pria lainnya sedang duduk di sofa.

"Pagi kak." Jawab Jeongin sambil tersenyum dan menuruni tangga. Dan ketika sudah didekat ke 5 pria itu...

Cup
Cup
Cup
Cup
Cup.

Mereka berlima cium pipi Jeongin. Jeongin itu sebenernya gak mau di cium gini. Tapi gak apa apa, yang penting bukan di bibirnya aja.

Jadi mereka semua udah sepakat buat lakuin kegiatan di pagi hari sama malem hari dengan kegiatan cium pipi Jeongin.

Awalnya si ke 7 sepupuan ini itu maunya cium bibir juga. Tapi, Jeongin bilang kalau cium dibibir. 'Jeongin Terima aja kalau cium di pipi tapi gak dibibir. Kalau di bibir Jeongin pulang aja.' Gitu kata Jeongin.

Yaudah deh 7 sepupuan itu mah iyain aja. Dari pada Jeongin pulang ke rumahnya lagi. Lebih baik cium pipi Jeongin 2 kali sehari. Pagi dan malam. Dan kegiatan cium pipi ini udah dilakuin dari 1 minggu lalu.

Cute Fox - Jeongin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang