Hallo semua...
Maaf telat update 1 hari, 2 hari lagi mungkin aku akan up untuk chapter selanjutnya.
Semoga suka sama ceritanya...
Vote sama komennya jangan lupa...
Sorry for typo and
Happy reading...
.
.
.
.
.
Sekarang sudah ke 3 bulan semenjak Yeji berada di mansion. Sekarang hari selasa. Jeongin, Jisung, Felix, Seungmin sudah pergi ke kampus.Dan sisanya berada di mansion.
"Nanti siang papa, mama, paman sama bibi dateng ke sini."
Christ, Minho, Changbin, dan Hyunjin menoleh kearah Yeji.
"Tumben banget dateng, ada apa?" Tanya Changbin.
"Eh ji. Lo bilang ke mama, papa, bibi, sama paman kalau ada Jeongin disini?"
Yeji mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Minho.
"Kenapa? Gak apa apa kan? Lagipula kayaknya kalian juga udah jatuh cinta sama Jeongin. Dan Jeongin juga kayaknya udah nyaman sama kalian semua."
"Ya, gak apa apa sih. Tapi..."
"Papa, mama, paman, sama bibi pasti setuju... Lagipula Jeongin itu manis, mereka pasti setuju kok, kalian tenang aja. Kalaupun mama, papa, paman, sama bibi gak setuju, aku bantu kok."
Lagipula Yeji sudah lihat kalau ke 7 sepupuan itu tulus cinta sama Jeongin, jadi dia kasih tahu orang tua mereka semua. Dan Yeji juga lihat kalau Jeongin itu sudah nyaman banget sama ke 7 sepupuan itu.
Memang sih Yeji itu ke mansion 1 tahun sekali. Itu di suruh sama orang tua ke 7 sepupuan itu. Katanya sih takutnya ke 7 sepupuan itu ribut atau gimana.
.
.
.
.
.
.
Sekarang sudah jam 1 siang. Jisung dan Felix sudah pulang. Seungmin dan Jeongin masih ada kelas.Dan di ruang keluarga mansion ke 7 sepupuan itu, sudah ada para orang tua kr 7 sepupuan itu.
"Yeji udah bilang sama kita semua kalau kalian itu suka sama orang yang sama. Dan orangnya itu udah tinggal disini 4 bulan lalu. Benar?" Tanya pria paruh baya bermarga Bang. Papa Christ.
"Iya pa. Lagipula Jeongin itu manis. Tampan, tapi lebih dominan cantik sama manisnya." Jawab Christ.
"Jeongin itu anak dari Yang Daejeon dan Kim Hera kan?" Tanya tuan Lee. Papa Minho sama Felix.
Btw, Minho sama Felix saudaraan, sama yang lain itu sepupuan. Dan Kim Hera itu nama Bunda Jeongin. Aku ngasal aja sih.
"Iya pa, tapi papa setuju kan kalau kita sama Jeongin?" Tanya Minho.
"Itu tergantung Jeongin aja sih. Memangnya Jeongin mau sama kalian semua?" Tanya Nyonya Hwang. Mama Hyunjin dan Yeji.
"Iya, memangnya Jeongin mau sama kalian yang suka ribut ini?" Sekarang yang nanya itu nyonya Han. Mama Jisung.
"Pasti mau ma." Percaya diri sekali anda Tuan Han Jisung.
"Jeongin pulang jam berapa? Sama Seungmin kan pulangnya?" Tanya Nyonya Kim. Mama Seungmin.
"Iya ma, mungkin sebentar lagi pulang." Jawab Hyunjin.
"Eh tapi ma, pa, kalian jangan langsung tanya Jeongin to the poin. Jeongin suka canggung." Mama sama papa mereka mengangguk sebagai jawaban dari ucapan Felix.
.
.
.
.
.
"Mau langsung pulang atau mau kemana dulu je?" Tanya Seungmin.Sekarang Seungmin dan Jeongin sekarang berada di mobil. Mereka berdua sudah tidak ada kelas lagi.
"Pulang aja deh kak." Seungmin pun mengangguk lalu pergi menuju mansion nya dan para sepupunya.
.
.
.
.
.
.
"Nama kamu Jeongin?" Tanya Nyonya Lee, mama Minho dan Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....