Hallo semua.
Apa kabar?Semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote sama komennya ya.Sorry for typo and,
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
"Je."Jeongin menatap Felix yang memanggilnya. "Kenapa kak?"
"Em, kamu kan bilang kalau mau nikah sama kita semua, tapi kamu bilang kalau pernikahannya ditunda dulu." Jeongin mengangguk.
"Jadi kita semua udah putusin kalau pernikahannya akan dilaksanakan dua bulan lagi, kamu mau nikah sama kita semua dua bulan lagi?"
"Em, tiga atau empat bulan lagi? Boleh kan kak?"
Semuanya saling memandang satu sama lain lalu kembali menatap Jeongin. "Gak, kamu nikah sama kita semua dua bulan lagi." Tolak Changbin mewakili para sepupunya.
Jeongin merengut. "Kok maksa sih kak? Empat bulan lagi aja."
Mereka semua menggeleng. "Gak ada penolakan."
"Terserah kakak aja."
Mereka semua tersenyum. "Oh iya kamu mau acaranya di indoor atau di outdoor?" Tanya Jisung.
"Terserah aja. Jeje ikut aja."
"Kamu konsep pernikahannya mau yang kayak gimana?" Tanya Christ.
"Kakak aja yang urusin konsepnya."
"Hm baiklah." Jawab mereka bersama.
"Kamu mau honeymoon kemana?" Tanya Minho membuat Jeongin langsung menoleh kearahnya.
"Gak usah pakai honeymoon."
"Kok gitu Je? Pakai aja." Ucap Hyunjin.
"Ih gak usah kak."
"Yaudah gak usah."
"Je nanti setelah nikah kamu mau punya anak berapa?"
Jeongin menatap tajam Changbin. "Gak usah bahas anak sekarang. Jeje masih mau kuliah."
"Kan ada juga Je yang masih kuliah tapi udah punya anak." Ucap Jisung.
"Ya tapi Jeje gak mau kayak gitu, lebih baik kalau udah selesai kuliah punya anaknya, biar nantinya Jeje fokus sama baby nya."
.
.
.
.
.
.
"Jeje."Jeongin menoleh kearah sumber suara. Dan disana ada mama dan papa para kekasihnya. "Loh mama, papa? Bukannya mama sama papa lagi sibuk sama kerjaan di luar kota ya? Apakah udah selesai kerjaannya?"
"Sebenarnya kerjaan mama dan papa masih ada, tapi itu bisa mama dan papa tunda. Yang terpenting mama dan papa bisa membantu menyiapkan acara pernikahan kalian."
Yang lainnya mengangguk setuju dengan ucapan mama Lee. "Bener, kan pernikahan nya harus mewah karena acaranya di langsungin kan." Tambah mama Seo.
"Oh iya, mama dan papa dengar kalau kamu udah ketemu sama bunda mu ya? Sekarang bunda kamu ada dimana? Kita mau ketemu sama bunda kamu." Ucap Mama Bang.
"Iya ma, Jeje udah ketemu sama bunda, bunda sekarang ada di rumahnya." Yang lainnya mengangguk mengerti. "Oh iya, mama sama papa pasti belum makan kan? Jeje udah masak tadi. Mama dan papa mau makan sekarang?"
"Wah kamu udah masak? Yaudah kalau gitu ayo kita makan dulu."
.
.
.
.
.
.
"Je.""Kenapa kak?"
"Kamu beneran gak mau honeymoon apa?"
Jeongin menatap Minho dan menggeleng, lalu ia kembali fokus memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....