21

261 30 0
                                    

Hallo semua...
Semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote sama komen nya ya.

Sorry for typo and,
Happy reading...
.
.
.
.
.
.
Setelah selesai kelas Jeongin langsung pulang dan langsung memasuki kamar Hyunjin, ia melihat Hyunjin sedang tertidur.

Jeongin pergi ke kamar mandi untuk bersih bersih terlebih dahulu. Setelah selesai ia mengganti pakaiannya. Dan duduk di ranjang Hyunjin.

Jeongin udah tau kalau tadi Hyunjin mual, ia tau dari Jisung. Ia merebahkan dirinya disebelah Hyunjin, lalu ia memeluk Hyunjin.

Hyunjin yang merasa ada yang memeluknya membuka matanya dan melihat siapa yang memeluknya dan ia melihat Foxie nya yang sedang memeluknya.

"Kau sudh pulang baby?" Tanya Hyunjin dengan suara serak.

"Iya, kakak ada yang sakit? Tadi kak Jisung bilang kalau kakak mual terus muntah muntah. Apakah sekarang masih mual?"

"Kakak udah baik kok." Hyunjin mengecup pipi Jeongin yang semakin hari semakin gembul saja.

"Hanya perasaan kakak atau pipi kamu semakin gembul hm?" Tanya Hyunjin sambil mencubit pelan pipi Jeongin.

"Ihh kak, jangan dicubit pipinya, sakit tau." Ucap Jeongin merengut.

"Maaf baby fox." Hyunjin mengecup pipi Jeongin berkali-kali. "Jeje udah makan siang?"

Jeongin menggeleng. "Belum kak, Jeje tadi langsung mandi."

"Yaudah sekarang ayo makan siang dulu."

Jeongin mengangguk lalu keduanya pergi ke bawah.
.
.
.
.
.
.
.
Jeongin duduk disebelah Minho saat selesai makan siang.

"Kau tidak apa apa kan Je?"

"Gak apa apa kok kak, memangnya kenapa?"

"Wajahmu terlihat pucat Je, kamu beneran gak pusing atau apa gitu?"

"Jeje gak apa apa kok kak." Jeongin langsung menyandarkan kepalanya di bahu Minho.

Keduanya terdiam, Minho sedang fokus dengan laptopnya, dan Jeongin yang hanya melihat kearah laptop Minho.

"Kakak masih ada kerjaan?"

"Iya, kenapa? Jeje mau sesuatu?" Tanya Minho kembali dengan mata yang fokus ke laptop.

Jeongin menggeleng. "Gak kok, kakak gak kerjain dikantor kerjaannya?"

"Gak, kakak gak kerjain di kantor karena kakak males aja ke kantor."

Jeongin hanya mengangguk saja.

Tak lama kemudian Felix datang. Ia melihat kearah Minho dan Jeongin. "Jeje kalau ngantuk pergi tidur aja ya." Ucapnya karena melihat Jeongin yang seperti mengantuk.

Jeongin dan Minho menoleh. "Iya kak, kakak mau kemana?"

"Cuma ke minimarket aja, Jeje mau ikut atau mau titip sesuatu?"

"Jeje mau roti aja kak."

"Ok, nanti kakak beliin, kakak pergi dulu."

"Iya kak, hati hati." Felix mengangguk lalu ia pergi. "Kak."

"Kenapa hm? Mau sesuatu?" Tanya Minho sambil menoleh kearah Jeongin.

"Jeje bosen, kakak udah selesai pekerjaan nya?"

"Udah kok, Jeje mau apa?" Ucap Minho sambil meletakkan laptopnya di meja.

"Jeje gak tau mau apa." Jawab Jeongin sambil mengerucutkan bibirnya.

Cute Fox - Jeongin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang