Hallo semua!
Semoga kalian sehat selalu.
Jangn lupa vote sama komen ya.Sorry for typo and,
Happy reading...
.
.
.
.
.
.
.
Jisung, Felix, Seungmin hari ini tidak pergi ke kampus, karena saat pagi mereka semua muntah."Sekarang udah gak apa apa kan? Ada yang sakit?" Tanya Christ.
"Udah gak apa apa kok hyung." Jawab ke3nya lemas.
"Yaudah nanti hyung panggil Minho kesini, hyung ada kerjaan dikantor. Jika ada apa apa telfon saja."
Ke3nya mengangguk lalu Christ pergi ke kantornya.
"Min." Panggil Jisung.
"Kenapa kak?"
"Tanya Mama Kim sana, siapa tau, mama Kim tau kenapa kita Tiba-tiba mual sama muntah kayak gini."
"Hm, bentar." Seungmin pun mengambil handphone nya lalu ia menelfon Mama Kim.
Ah iya, Mama dan Papa mereka sudah tau jika Jeongin sedang hamil.
Setelah selesai menelfon Mama Kim, Seungmin menyimpan kembali handphone nya.
"Jadi kata mama Kim apa Min?" Tanya Felix.
"Kata mama, kita bertiga gak apa apa, kita semua kena morning sickness aja."
"Hah?! Tapikan yang hamil itu Jeongin bukan kita bertiga." Ucap Jisung heran begitupun dengan Felix yang memasang wajah heran.
"Jadi gini, kata mama, itu semua karena kita sangat sayang sama Jeongin, jadi kita yang kena morning sickness nya."
Jisung dan Felix pun mengangguk mengerti.
.
.
.
.
.
.
.
"Gyu, Hee." Panggil Jeongin.Saat ini mereka bertiga sedang ada di kantin fakultas mereka.
"Kenapa hm?"
"Boleh minta sesuatu?"
"Jeje mau apa?"
"Mangga muda? Boleh?"
Heeseung dan Beomgyu saling menatap, mereka harus apa? Pasti Jeongin lagi ngidam. Mereka bisa aja beli mangga muda, tapi masalahnya yang jual mangga muda dimana?
Heeseung menatap Jeongin, yang kini menatapnya dan juga Beongyu dengan tatapan berharap.
"Jeje, tau dimana yang jual mangga muda?"
Jeongin menggeleng. "Jeje gak tau."
"Eum, ada yang lain gak selain mangga muda? Soalnya kita gak tau yang jual mangga muda dimana Je."
"Eum, yaudah gak usah aja." Ucap Jeongin cemberut.
"Jeje mau yang lain? Nanti kita beliin."
Jeongin menggeleng. "Gak ada."
Heeseung dan Beomgyu saling menatap, mereka bingung mau apa.
.
.
.
.
.
.
"Jeje kenapa cemberut terus? Jeje mau apa?" Tanya Hyunjin, ia tidak mengerti kenapa Jeongin cemberut terus saat ia menjemput Jeongin."Kakak tau tempat yang jual mangga muda? Tadi Jeje minta sama Gyu dan Hee, tapi mereka gak tau dimana."
Ah jadi ini yang membuat Jeongin cemberut, akhirnya Hyunjin paham.
"Jeje mau mangga muda?"
Jeongin mengangguk semangat membuat Hyunjin terkekeh.
"Ok, kita beli mangga mudanya, Jeje ada mau apa lagi?"
"Cuma itu aja kak."
.
.
.
.
.
.
.
"Kakak~""Kenapa Je?" Tanya Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
AcakJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....