Hallo semua.
Semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote dan komen.Update spesial Changbin birthday!❤️🥳
Sorry for typo and,
Happy Reading.
.
.
.
.
.
.
Seungmin terbangun, lalu ia melihat orang yang berada dipelukannya. Ia terkekeh melihat keadaan Jeongin yang berantakan. Lalu ia mengecup dahi Jeongin."Je, lepas dulu pelukannya. Kakak mau mandi dulu." Ucap Seungmin sambil mengusap surai Jeongin. Tapi bukannya merasa pelukannya melonggar, ia malah merasa pelukannya semakin mengerat.
"Peluk Felix dulu ya. Kakak mau mandi dulu, nanti kalau kakak udah mandi, Jeje boleh peluk kakak lagi."
Seungmin melihat wajah Jeongin, ia melihat jika Jeongin masih memejamkan matanya. Ia mengecup pipi Jeongin. Lalu ia melepaskan pelukannya perlahan.
"Hiks s-sakit..." Ringis Jeongin.
"Apa yang sakit Je?" Tanya Seungmin dengan nada yang sedikit panik.
"Hiks peluk..." Jeongin merentangkan tangannya.
Seungmin tersenyum, "sama Felix dulu ya, kakak mau mandi dulu. Felix nya ada di belakang Jeje."
Jeongin menggeleng. "Hiks... Jeje gak bisa... Hiks... Sakit."
Seungmin melihat kearah sofa, disana ada Jisung dan Hyunjin sedang tidur, lalu ia melihat Jeongin kembali. "Mau dipeluk sama Jisung?"
Jeongin mengangguk. "Baiklah, tunggu sebentar." Seungmin langsung berjalan kearah sofa dan membangunkan Jisung. "Jaga baby fox dulu, aku mau mandi."
Jisung mengangguk lalu berjalan kearah jeongin dengan muka bantalnya, lalu ia merebahkan dirinya disebelah Jeongin dan memeluk pemuda rubah tersebut.
Jeongin langsung membalas pelukannya dan menyamankan dirinya di pelukan Jisung. Dan kemudian Jeongin tertidur kembali dipelukan Jisung.
Jisung tidak tidur kembali, ia hanya mengusap surai Jeongin dan sesekali ia mengecup wajah Jeongin. Dan Seungmin sudah pergi ke kamarnya untuk mandi.
.
.
.
.
.
.
Seungmin pergi kedapur setelah ia mandi, dan saat didapur ia bertemu dengan Minho yang sedang memasak."Sudah selesai hyung? Oh iya, Christ hyung sama Changbin hyung dikantor?"
Minho menoleh kearah Seungmin lalu melanjutkan masaknya. "Sebentar lagi selesai, dan Christ hyung sama Changbin ada di ruangan mereka, mereka berdua gak pergi ke kantor dan tugas mereka juga akan dikerjakan dirumah termasuk sama aku."
Seungmin mengangguk mengerti. "Jeje udah bangun?" Tanya Minho yang masih fokus pada masakannya.
"Tadi kebangun waktu aku mau mandi, tapi sekarang udah tidur lagi." Jawab Seungmin sambil membawa beberapa makanan ke meja makan.
"Terus yang lain?" Tanya Minho yang juga membawa beberapa makanan ke meja makan.
"Mungkin udah."
"Yaudah suruh yang lain kesini, udah waktunya sarapan."
Seungmin dan Minho pun pergi ke lantai dua, saat di tangga mereka bertemu dengan Hyunjin.
"Felix sama Jisung udah bangun Hyun?" Tanya Minho.
"Udah, Felix lagi mandi, kalau Jisung lagi dikamar sama Jeje."
"Yaudah Hyun kamu ke ruangan Changbin dan Seungmin kamu keruangan Christ hyung, biar aku yang ke kamar Jeje."
Hyunjin pun langsung pergi keruangan Changbin, Seungmin juga langsung pergi ke ruangan Christ, dan Minho langsung pergi ke kamar Jeongin.
Minho membuka pintu kamar Jeongin, dan ia melihat jika Jisung melihat kearahnya sambil memeluk Jeongin yang sedang tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....