Hallo semua....
Apa kabar?
Semoga sehat semua ya.
Maaf lama banget gak up! 😔Sorry for typo and,
Happy reading!
.
.
.
.
.
.
Saat ini Hyunjin dan Jisung sedang menunggu Jeongin yang sedang diperiksa, perasaan mereka saat ini tidak tenang."Dimana Jeje?! Dia baik baik aja kan?!"
Hyunjin dan Jisung menoleh kearah suara. Itu Christ yang datang bersama Minho, Felix, dan Seungmin.
"Jeje didalam Hyung... Masih diperiksa sama dokter." Jawab Hyunjin.
Mereka semua menghampiri dokter yang baru saja keluar dari ruangan.
"Bagaimana keadaan Jeongin dok?" Tanya Mimho langsung.
"Eum, begini, saat saya memeriksa Jeongin saya menemukan ada racun di tubuhnya, apa yang Jeongin makan?"
Mereka semua saling bertatapan. "Racun?"
"Ya, racun ini sudah berada di dalam tubuh Jeongin sekitar 2 minggu. Apa yang Jeongin makan di 2 minggu lalu?"
Mereka semua terdiam memikirkan apa yang Jeongin makan 2 minggu lalu.
"Kami tidak ingat, lalu sekarang bagaimana keadaan Jeongin?" Ucap Jisung.
Sang dokter menghela nafas. "Saya tidak bisa mengatakan kalau Jeongin baik baik saja, saya juga tidak bisa mengatakan kalau Jeongin tidak baik baik saja."
"Maksud dokter?" Tanya Seungmin.
"Jadi, untuk saat ini keadaan Jeongin bisa dibilang baik, racun yang ada ditubuhnya juga sudah diambil. Racun yang ada di tubuh Jeongin tidak terlalu berbahaya, yang membuat saya mengatakan kalau Jeongin tidak bisa dibilang baik baik saja karena masalah kandungan Jeongin." Jelas sang dokter.
"Apa yang terjadi dengan kandungan Jeongin?" Tanya Hyunjin.
"Eum, saat saya memeriksa kandungannya. Bayi yang ada didalam kandungan Jeongin masih bertahan. Tapi, ada beberapa masalah pada bayi yang dikandung Jeongin."
"Masalah?"
"Ya, dan bisa saja masalah yang ada di kandungan Jeongin bisa membahayakan Jeongin."
.
.
.
.
.
.
.
"Kau sudah dengar Jeongin dibawa kerumah sakit?""Jeongin dibawa kerumah sakit? Apakah racunnya sudah bekerja?"
"Iya, mungkin sudah, saat aku mengawasinya Jeongin terlihat banyak pikiran, jadi mungkin itu yang menyebabkan racunnya bekerja cepat."
"Bagaimana keadaannya?"
"Kudengar ia dan kandungannya baik, tapi dokter itu mengatakan ada beberapa masalah pada kandungannya."
"Masalah apa?"
"Aku tidak tau pasti tapi, dokter bilang kalau masalah yang ada di kandungan Jeongin bisa membahayakannya."
Orang itu menyeringai. "Aku harap ia tidak bisa selamat."
.
.
.
.
.
.
.
Kini Christ, Minho, Hyunjin, Jisung, Felix, dan Seungmin sedang berada di ruangan Jeongin. Mereka hanya diam melihat Jeongin yang tidak sadarkan diri dengan alat alat rumah sakit ditubuhnya.Minho yang duduk di dekat ranjang Jeongin menggenggam tangan Jeongin. Ia mengecup tangan mungil itu.
Tak sadar air matanya menetes, Minho memejamkan matanya. Hati nya sakit melihat orang yang paling ia sayangi dan cintai terbaring lemah.
Jisung menoleh kearah Christ yang juga sedang menatap Jeongin. Ia mendekati Christ. "Hyung."
Christ menoleh, "kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....