02

732 55 0
                                    

Hallo semua...
Semoga kalian suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote sama komen nya ya.
Sorry for typo and
Happy reading...
.
.
.
.
.
.
"Aku? Aku adalah..."

"Aku adalah....Ah tidak, aku tidak akan memberitahu kalian siapa aku. Lebih baik kalian berikan dia kepadaku."

"Tidak akan kami biarkan kau mengambilnya." Ucap salah satu dari mereka ber5.

"Haish, apa susahnya tinggal berikan dia kepadaku?" Tanya pria itu kesal.

"Kami akan memberikan dia. Tapi dengan 1 syarat." Ucap salah satu dari mereka dengan semirk.

"Apa mau kalian?"

"Kau harus mengganti rugi atas apa yang di lakukan oleh Yang Daejeon."

"Membantu perusahaan kalian kembali maju? Akan aku lakukan jika kalian memberikannya kepadaku."

"Apakah kami bisa mempercayai mu?"

"Terserah jika kalian tidak mempercayai ku atau tidak, kalian bisa melakukan kerja sama dengan perusahaan ku. Berikan dia, dan besok siang kalian datang ke perusahaan ku. Lee's Company group."
.
.
.
.
.
Dan ya. Pria tampan itu berhasil membawa Jeongin. Sekarang Jeongin dan pria tampan itu sedang berada di mobil dan menuju tempat tinggal pria tampan itu.

"Maaf aku tidak membawamu kerumahmu. Aku tau, kau sedang ada masalah bukan?" Ucap pria tampan itu entah kesiapa. Karena Jeongin sendiri masih pingsan saat ini.

"Aku akan menjagamu, aku akan pastikan jika kau akan bahagia dan melupakan masalahmu itu. Aku akan membawamu ke rumahku dan para sepupuku." Monolog pria tampan itu.
.
.
.
.
.
Setelah sampai di rumah pria tampan itu, ah mungkin lebih tepatnya mansion. Pria tampan itu menggendong Jeongin yang masuk pingsan ala brydal.

Saat masuk ke dalam mansion, ia melihat 3 pria disana, ketiga pria itu sepupunya.

"Eh Hyung. Kau bawa siapa?" Tanya salah satu dari mereka.

"Anak Yang Daejeon." Ucpa pria tampan itu membuat ketiga pria yang ada disana terkejut.

"Jeongin?" Tanya mereka ber3 terkejut.

Pria tampan yang membawa Jeongin mengernyit. "Iya, kalian tau?" Tanya nya sambil menidurkan Jeongin di sofa yang ada disana.

"Min. Kamu bawa kotak p3k." Ucap pria tampan yang membawa Jeongin.

"Eh? Oh ok Hyung." Orang yang dipanggil 'Min' pun langsung pergi untuk mengambil kotak p3k.

"Jadi. Kalian tau Jeongin?" Tanya nya kembali.

"Jeongin itu adik tingkat kami hyung."

"Iya Minho Hyung, eh tapi kenapa Jeongin bisa sama Hyung? Terus bisa sampai luka kayak gitu hyung?" Tanya salah satu dari mereka kepada pria tampan yang membawa Jeongin, Minho.

"Ketemu di deket kampus. Jeongin di dorong sampai dahinya kena batu, terus pingsan." Jawab Minho.

"Ini Hyung kotak p3k nya." Orang yang di sebut 'min' oleh Minho pun datang dengan membawa kotak p3knya.

"Kamu aja yang obatin lukanya. Hyung mau mandi." Ucap Minho kau bangkit dari duduknya.

"Eh tunggu Hyung. Aku bawa Jeongin ke kamar  tamu di sebelah kamar Hyunjin aja ya?" Tanya pria pendek yang tadi pagi mengantar Jeongin ke kampus, Changbin.

"Yaudah bawa aja." Ucap Minho lalu pergi kamarnya.
.
.
.
.
.
Sesuai ucapan Changbin tadi. Jeongin di bawa ke kamar yang ada di sebelah kamar Hyunjin.

Cute Fox - Jeongin HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang