Hallo semua...
Semoga suka sama ceritanya.
Jangan lupa vote and Komen.
Sorry for typo and
Happy reading...
.
.
.
.
.
Saat ini Minho sudah sampai di tempat yang di katakan oleh orang yang mengirim nya pesan. Ia hanya kesini sendiri. Karena ia takut jika Jeongin terluka, jika ia membawa yang lainnya untuk ke tempat ini."Wah kau datang teenyata." Minho menoleh kesamping. Orang itu mendekati Minho. "Kau tidak membawa siapapun kan?"
Minho menatap tajam orang dihadapannya itu. "Kembalikan Jeongin." Ucapnya dengan penuh penekanan.
Orang itu bersmirk. "Tidak perlu terburu buru seperti itu. Dia baik baik saja. Kau tenang saja."
"Apa yang kau inginkan?" Tanya Minho dingin.
Orang itu tertawa kecil. "Kau bertanya aku ingin apa?" Orang itu memegang bahu Minho. "Aku hanya memilikimu saja. Itu saja."
Minho menyingkirkan tangan orang itu dari bahunya dengan kasar. "Kau tak akan bisa memilikiku. Karena aku hanya milik Jeongin."
Rahang orang itu mengeras. "Apa kelebihan dia sehingga kau lebih memilih dia daripada aku?"
Minho bersmirk. "Kau menanyakan apa kelebihan Jeongin? Dia adalah orang yang baik tidak seperti kau. Kau bahkan meninggalkan ku saat dulu. Dan sekarang kau kembali dan ingin menghancurkan orang yang aku sayangi dan cintai CHOI LIA?"
"KAU HANYA BISA DIMILIKI OLEH KU LEE MINHO!!"
PLAKK...
Minho menampar orang itu, Lia. "Jangan bersikap egois. Kau sendiri yang meninggalkan ku. Dan sekarang aku sudah memiliki Yang Jeongin. Dia lebih baik daripada kau."
Lia tersenyum remeh. "Apakah kau akan berbagi dia dengan para sepupu mu itu? Bukankah dia sama saja seperti jalang?"
Bugh...
"Dia bukan jalang. Kau mengerti? Sekarang beritahu aku dimana Jeongin."
Tiba-tiba....
Bugh
Bugh
Bugh...
DOR...
.
.
.
.
.
"Ini tempatnya kan?" Tanya Hyunjin saat mereka sudah sampai di suatu tempat."Ya, sepertinya ini." Jawab Seungmin.
"Lebih baik kita masuk sekarang." Mereka semua mengangguk lalu masuk kedalam tempat itu.
Saat baru beberapa langkah mereka masuk tiba-tiba....
DOR.....
Mereka semua saling menatap satu sama lain.
"Suaranya dari arah sana." Christ menunjuk sebelah kanannya. Mereka semua mengangguk setuju.
Dengan langkah pelan mereka semua pergi ke arah kanan. Mereka semua membulatkan mata ketika melihat ada Minho disana.
"Kita harus kesana untuk menyelamatkan Minho hyung." Ucap Jisung dengan berbisik.
"Ya, tapi kita semua harus hati hati." Mereka semua mengangguk lalu segera menghampiri Minho.
"Wah Minho ternyata kau membawa para sepupu mu itu." Ucap Lia dengan smirk nya.
Minho mengusap darah yang keluar di sudut bibirnya. "Aku tidak membawa mereka semua. Mereka sendiri yang datang kemari." Ucapnya dingin. "Sekarang beritahu aku dimana Jeongin."
Para sepupunya menatap Minho dengan tatapan bertanya.
"Dia yang membawa Jeongin kesini." Ucap Minho sebagai jawaban dari kebingungan para sepupunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Fox - Jeongin Harem
RandomJeongin, si pemuda manis dengan mata rubahnya. Dan ke 7 pria tampan yang selalu menjaga si pemuda manis bermata rubah. Warning!!! Bxb/gay Jeongin sub Stray kids dom Jeongin x all member straykids M-Preg Start ⏩ 12 Juni 2022 End ⏪ ....