"Jika aku memilih dapat memilih cuaca.. aku akan memilih untuk selalu hujan saja. Karena dingin dan rintiknya membuat tenang"🕊️🕊️🕊️
"Waktu tidak bisa diganti oleh uang. Sama seperti rasa ku yang tidak kamu ganti dengan kepergian."
🌀🌀🌀
"Pergi dan tak kembali ada lah dia hal yang sangat ku benci."
🍂🍂🍂
"Nyatanya gugur bunga ini tak dapat mengembalikan jiwa mu bersama dengan raga"
🌉🌉🌉
✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨✨
Auditorium telah ramai oleh tamu undangan. Banyak relasi dua keluarga yang di undang. Kedua mempelai sangat berbahagia. Nadia memakai setelan pakaian yang senada dengan milik Riri dan juga lyodra. Hubungan mereka semakin hari semakin akrab saja. Danu sangat tampan mengenakan batik pemberian Deon, sedangkan Tio dengan Bima memakai setelan yang sama. Hwan tentunya bangga menggunakan batik khas Kalimantan Selatan yang memiliki nama yaitu sasirangan. Di ruangan yang berbeda Riris di buat bingung oleh peralatan make up. Ia sebelumnya tidak pernah di make up in oleh MUA.
"Yang natural aja ya kak" Riris hanya bimbang saja, sedangkan MUA nya tertawa. Pasalnya orang MUA sudah bertemu dengan Tio. Untuk membuat Riris sangat cantik agar semua tamu undangan takjub dengan kecantikan yang dimiliki oleh Riris. Tio merasa bahwa Danu sangat cocok bersama Riris walaupun memiliki perbedaan yang cukup besar.
"Iya mba saya buat cantik senatural mungkin" begitulah kata orang MUA nya.
Benar sekali Riris sangat cantik dengan make up yang natural ke Korea an. Saat keluar Merpati Squad dibuat takjub dengan riasan yang ada di diri Riris. Danu seketika merasa ada yang berbeda dengan dirinya. Degub jantung Danu serasa semakin cepat saat Riris mendekat. Danu bukannya mundur malah maju dan menggandeng tangan Riris berjalan menuju auditorium bawah Sana.
"Danu.. aku cantik gak hari ini" tanya Riris yang penasaran apa yang akan Danu jawab.
"Kamu........ Bukan cuma cantik tapi buat Tio sampe takjub juga." Kekehan Danu mengikuti setelah ucapannya.
"Ramai banget ya.." tidak ada seorang pun yang Riris kenal selain Danu dan sahabat nya.
"Kamu jangan lepas gandengan aku ya, aku takut kamu ulang" Danu menatap kedua lentera yang ada di mata Riris. Ternyata yang dibilang oleh Bima benar, ia akan dibuat jatuh hati oleh kecantikan yang dimiliki Riris. Bukan hanya outfit dress yang digunakan melainkan nada bicara Riris yang lembut juga telah membuatnya merasakan jatuh cinta setelah menyukai Nadia secara sepihak.
"Iya" jawab Riris sambil mengangguk kan kepalanya.
Saat mereka memasuki ruangan dan Danu menghampiri seluruh teman-teman nya, semua nya tidak ada yang tak terkejut dengan kehadiran Danu membawa seseorang. Riris benar benar cantik dan sama seperti cerita yang di ungkapkan oleh Tio. Bahwa Danu sangat lah cocok bersama Riris.
"Itu anak yang diceritain sama Tio" lyodra menatap Nadia dengan seksama.
"Sepertinya iya" jawab Nadia yang menatap kembali kedua orang yang sedang berjalan. Dilubuk hati Nadia dibuat takjub sekaligus merasakan ada yang mengganjal. Mengapa ia merasa seperti ada beban didalam nya sat melihat Danu menggandeng lengan gadis yang berada disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA GARIS SEMU DAN SENJA
Roman pour AdolescentsIni sebuah kisah dari sebuah perjalanan hidup yang singkat milik Danu Satya. Seorang pemuda yang harus bertahan hidup di panti dan berjuang sendiri tanpa orang tua, ia hanya memiliki wali hidup yaitu ibu pemilik panti. Dibesarkan di dalam lingkungan...