05.30 Pagi
"Yallah Yarabb ngerepotin banget sumpah. Ngapain coba waktu itu gue mau ikut taruhan? Ribet kan? Masa jam segini gue udah bangun? Ini gua mau pergi sekolah apa mau jaga ronda, pagi amat perasaan" omelku sambil mengikat rambutku model pony tail.
Aku turun kebawah ternyata sarapan sudah siap. Ya, bibi sudah tau aku akan bangun sepagi ini jadi bibi sudah menyiapkan sarapan untuku. Aku duduk di meja makan segera mengambil roti dan ku oleskan selai chocholate di atas rotiku . Sewaktu aku mengangkat mulutku tiba tiba suara klakson motor berbunyi dan itu membuatku tersentak kaget.
Pasti itu marcel. Batinku
"Bibi bilangin sama mama sama papa yah aku ada bimbingan belajar mungkin aku pulangnya agak sorean dikit. Terus kalau papa sama mama nanya aku dianterin sama siapa bilang aja sama temen aku.Oke bibi? " kataku sambil mengunyah separuh roti
"Iya non. Gak diabisin sarapanya non?" tanya bibi heran melihatku makan sangat terburu buru.
"Gak usah. Dadahh" kataku segera berlari keluar rumah dan melihat Marcell bersama motor besarnya parkir di depan rumah ku
"Lama amat sih lo! Udah siang nih" ucap marcell agak nyolot
"Gigi lu siang. Apaan baru juga jam setengah enam lu bilang siang, gue pas ospek kemaren aja gak sepagi ini dah perasaan" ucapku sewot
"Tuh lu gak liat apa tetangga lo udah pada bangun berarti kan ini udah siang. Gimana sih?" ucapnya dengan memegang kedua pipiku dan memutar kepalaku menuju kearah rumah milik tetanggaku.
"Bawel ah lo. Salah sendiri jemputnya lama, lagian ngapain sih nyuruh gue bangun pagi pagi? Sekolah kan belom buka jam segini, gue tau lo anak baru tapi kan gak seteladan ini marcell" tanyaku sambil menaiki motor besar milik Marcell.
"Udah ikut aja bawel, lo pagi pagi tenaga ngomongnya udah kaya tenaga kuda aja ya"
06.03 pagi
'Tan udah nyampe nih, tan. Wah pasti tidur lagi nih' entah suara makhlus halus jenis apa itu yg terdengar samar samar di telingaku
"Woiiiii bangunnn" teriak seseorang yang berhasil membuatku terbangun
"Santai napa, gue denger kali " kataku sambil turun dari motor marcell dan melihat pemandangan yang ada tepat di depan mataku.
'Hah? Monas? Ngapain kesini? Nih anak kayak gapernah ngeliat monas aja yah' batinku sambil menggelengkan kepala.
"Kenapa lu geleng geleng?" tanyanya sambil mempersiapkan kameranya.
"Monas?"
"Iya, ini kan eiffel towernya indonesia bukan?"
"Iya aja buat lo deh" kataku dan kembali menyandarkan tubuhku pada tepi motor milik marcell.
"Eh jangan santai santai aja lo kaya anak ilang. Udah ah gue minta lo berdiri deket monas abis itu lo pose kaya model pada umumnya biar gue foto. Tapi jangan pose kaya cabe cabe an yah" Katanya sambil mempersiapkan lensa kameranya
"Gak ah. Entar gue dikirain orang gila pake baju SMA pagi pagi gini pose pose di deket monas. Lu kata gue orang gila hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
almost
Teen FictionCinta tumbuh disaat cinta akan kehilangan cinta. Tak akan ada yg bisa mengelak akan hal itu, kebersamaan selama dua minggu itu bukanlah hal yang mudah untuk dilupakan. Terima kasih pernah membahagiakan, terima kasih karena pernah ada walau tidak men...