Di dalam hutan yang gelap, terlihat seseorang duduk diatas pohon tumbang, menunggu dengan sangat geram.
"Padahal gw udah bilang pengen buang air kecil sebentar, tapi kok pada bisa lupa gitu lho... heran.".
"Dan kok bisa ngga ada satupun orang yang sadar gw udah turun gitu lhoo.".
10 menit lamanya Arka mengutuk teman teman nya yang bodoh. Tapi tanpa ia sadari Arka membuat 'mereka' terganggu.
"Mantap!." Ucapnya mengacungkan jempol tangan kemudian pingsan.
Arka.....
Bangun...
Cukup lama Arka pingsan, hingga akhir nya ia terbangun karena merasakan sesuatu yang dingin menyentuhnya.
"WEHHH SETAN!!". Ujarnya setelah melihat Cristine.
Memang benar...
"Christine... Tolong jangan muncul tiba - tiba gitu!!.".
Aku hanya ingin membangunkanmu... Kukira kamu mati...
"Aku masih hidup Cristine, mungkin tadi aku hanya ping--". Belum selesai berbicara Arka mengambil posisi duduk lalu menoleh ke sekeliling nya.
"Ta-tadi aku pingsan karena banyak hantu yang muncul, tapi kemana mereka sekarang?.".
Mereka takut akan sesosok makhluk yang di panggil oleh seseorang...
"Baguslah, akhirnya aku bisa dengan tenang menikmati malam yang indah ini.".
Makhluk itu jahat Arka... Ia tidak seharusnya berada disini...
"Memang benar, tapi kenyataannya sedikit tertolong karena makhluk itu jadi lebih baik di syukuri.".
Manusia memang aneh...
"Heh 'manusia memang aneh' 'manusia memang aneh' sebelum kamu jadi setan, kamu juga dulunya adalah manusia Cristine!!! Jadi jangan ngomong manusia itu aneh kecuali kamu itu curut pas masih hidup!!!!.".
Baiklah... Saya minta maaf...
Seketika suasana menjadi hening karena Arka bertanya tanya pada dirinya sendiri, "kenapa gw kayak orang gila marah - marah sama setan.".
Setelah melewati keheningan, Arka kembali membuka mulutnya.
"Christine, aku punya pertanyaan untukmu.".
Silahkan...
"Sebenernya apa alasan kamu ngikutin aku ?.".
Sebelum kakekmu meninggal dia memintaku untuk menjaga kamu...
"Tunggu, kamu kenal dengan kakek?.".
Aku mengenal kakekmu dari saat dia kecil , saat itu dia sering bermain didepan rumahku...
"Ternyata kamu sudah sangat tua ya Christine.".
Bagi manusia mungkin terasa lama, tapi bagiku itu bagaikan hari kemarin...
"Tapi kalau 'kakek' meminta kamu untuk menjagaku itu artinya kakek juga bisa melihat mereka yang tak kasat mata bukan?.".
Iya, kakekmu juga bisa melihat sedikit masa depan...
"Tunggu, maksudmu indigo?.".
Aku tidak tau apa namanya, tapi dia sudah melihat kematian nya sendiri karena itu dia memintaku untuk menjaga kamu...
"Kalau kakek sudah tau dia akan mati, kenapa dia tidak menghindari hal itu!?.".
Kematian bukanlah sesuatu yang bisa dihindari dengan mudah, itu adalah bagian dari takdir yang harus terjadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Indigo Vlogger
RandomSebuah cerita dari dua orang sahabat, yaitu Arkasha seorang pemilik restoran dan Alarik seorang YouTuber ingin mencari makhluk tak kasat mata yang merusak masa lalu arka, dan alarik memanfaatkannya untuk dijadiin konten YouTube. Bagaimana kisah ked...