Saat ini sudah larut malam tapi arka masih belum tidur karena sedang menonton anime boku no hero academia season 4, Berbeda dengan alarik yang sedang mendengkur keras.
Setelah arka selesai menonton anime dia langsung tertidur pulas, dan alarik terbangun untuk urusan kamar mandi.
Saat alarik sedang berada di dalam kamar mandi, pintu kamar mandi terbuka sedikit seperti ada orang yang sedang mengintip.
Alarik kemudian keluar dari kamar mandi dan menemukan arka yang sedang berada di dapur untuk minum.
Alarik menghampiri arka dan bertanya "ka lu abis ngintipin gw ya!?"
"Dihhh dihh gw abis minum, lagian siapa juga yang mau ngintipin lu jyjyk gw" ketus arka.
Alarik keheranan dan pergi meninggalkan arka menuju ke kamar.
Ketika alarik masuk ke dalam kamar alarik terkejut menemukan arka sedang tidur menutupi dirinya dengan selimut di kasurnya.
Alarik berjalan perlahan menuju ke kasur arka, tiba-tiba saja arka masuk ke dalam kamar dan selimut yang tadi berisi sesuatu hilang meninggalkan rambut yang berserakan.
"Lu knapa rik?" tanya arka ke alarik yang wajahnya keheran.
"Kayaknya disini ada konten horror ka" ujar alarik dengan semangat sekaligus takut.
"Yaudah besok kita tanya pak Josh".
Keesokan harinya mereka keluar dari kamar dan duduk di meja makanan.
"Pak Josh kemana ya?" ujar alarik.
"Gw dari tadi sama lu burik" ketus arka.
Tiba-tiba pak Josh muncul dari arah dapur membawa nasi goreng dan telur mata sapi.
"Pak Josh tau aja makanan kesukaan saya" ujar arka senang.
"Owhhh kamu suka nasi goreng tohh"
"Jangan ditanya pak dia mahh"
"Burik bacot dehh" ketus arka.
"Sudah sudah jangan ribut, makan dulu aja" ujar pak Josh
Mereka makan dengan lahapnya dan hanya menyisakan piringnya. Setelah itu arka mulai bertanya.
"Pak, maaf tapi disini pernah ada orang yang meninggal ngga pak?"
"Hmm, selain istri saya ngga ada" jawab pak Josh.
"Istri bapak meninggal kenapa ya kalau boleh tau?"
"Istri saya meninggal karena sakit keras"
"Semoga istri bapak tenang ya disana" ujar arka.
"Terima kasih, tapi memangnya kenapa ya." tanya pak Josh heran.
"Kami cuma pengen tau kok pak" ujar alarik cengengesan.
Setelah melewati malam yang menyeramkan dan cukup canggung dengan pak Josh, di pagi itu alarik dan arka berpisah, alarik pergi jogging dan mencari korban sementara arka pergi entah kemana.
Alarik sedang jogging dan menemukan mangsa pertamanya
"Hai cantik, sendirian aja? Mau di temenin ngga?" ujar alarik menggoda.
"Ngga, dan ngga minat" ujar perempuan yang di kuncir kuda.
"Jangan galak galak dong, nanti kamu tambah cantik"
"Bodo!"
"Namaku Alarik Lintang Senja" ujar alarik sambil mengulurkan tangannya.
"De ayo kita pergi dari pada ngurusin orang Gila" ujar perempuan berkuncir kuda mengajak adiknya.
Baru kali ini cowo seganteng gw di tolak mentah mentah, tapi gw ngga akan nyerah cantik batin alarik penuh percaya diri.
Sementara itu arka yang sedang membeli dan memimilih milih barang tidak sengaja menabrak perempuan.
perempuan yang di tabrak oleh arka kehilangan keseimbangan dan hampir terjatuh, tapi arka reflex menarik lengan perempuan itu dengan kencang sehingga perempuan itu masuk ke dalam dekapan arka.
Pipi perempuan itu memerah dan mundur perlahan lahan lepas dari dekapan arka.
"Maaf ngga sengaja" ujar arka datar.
"Iyaa...gapapa kok" ujar perempuan itu.
"Bagus lahh"
"Namaku Adel" ujar perempuan yang bernama Adel.
"Hmm... maaf buru buru" ujar arka langsung pergi meninggalkan Adel.
Saat arka keluar dari toko dia menemukan alarik tengah duduk di kursi kayu panjang bersama perempuan yang kisaran umur nya 17 tahun sedang di gombalin.
Arka berjalan ke arah alarik dan memberikan barang yang dia beli untuk di bawakan ke alarik.
"Maksudnya apa nihh!?" ketus alarik.
"Ngga gw ajak lagi lu suu" ujar arka datar.
"Pasrah gw mahh."
Mereka pulang ke rumah pak Josh dengan menaiki becak. saat dirumah pak Josh mereka tidak menemukan keberadaan pak Josh dimanapun.
Akhirnya mereka memutuskan untuk masuk kedalam kamar untuk berkemas, karena besok sore mereka akan melanjutkan perjalanan.
Arka melihat sesosok perempuan berjalan ke arah gudang dan tiba tiba saja...
TO BE CONTINUED...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Indigo Vlogger
РазноеSebuah cerita dari dua orang sahabat, yaitu Arkasha seorang pemilik restoran dan Alarik seorang YouTuber ingin mencari makhluk tak kasat mata yang merusak masa lalu arka, dan alarik memanfaatkannya untuk dijadiin konten YouTube. Bagaimana kisah ked...