"Mbak es krim mintchoco nya 1 ya"
Siang ini Sunoo ada di sebuah kafe yang menyediakan beberapa varian es krim. Salah satu kafe yang sering Sunoo kunjungi bareng Jungwon dan Riki habis pulang sekolah. Selagi es krimnya di siapkan, Sunoo melihat ke sekeliling kafe. Mencari tempat duduk yang nyaman buat ditempati sendiri.
"Ini es krimnya, silahkan."
Sunoo menerima eskrimnya, lalu berjalan ke meja ujung dekat jendela. Agak terpojok sedikit karna terhalang tiang. Pas buat sendiri. Tempat yang jarang dilewati.
Sebenarnya Sunoo masih di larang keluar oleh Sunghoon, tapi karna emang dasarnya Sunoo itu nggak mau dibilangin. So, di sinilah dia. Memakan es krim mintchoco nya dengan tenang dan tentram. Tanpa perlu mengirimkan lokasinya ke Sunghoon. Ya kali dia ngirim lokasi, perginya aja nggak bilang-bilang ke Sunghoon, mana makan es krim pula.
Sunoo mengeluarkan daftar tempat-tempat yang akan ia kunjungi pas libur, mengambil pena lalu menceklis kafe es krim. Actually, nama kafenya itu adalah kafe Flicker. Tapi sunoo sama temen-temennya udah biasa bilang kafe Es krim. Karna mereka ke sini cuma makan es krim doang.
Sunoo mengeluarkan AirPods-nya. Memasangkan ke telinga lalu memutar playlist-nya dan Ia mulai bernyanyi pelan.
Sungguh, situasi yang kayak gini yang ditunggu-tunggu Sunoo. Adem ayem, santai, nggak ada yang ganggu, dengerin lagu kesukaannya dengan semangkok es krim mintchoco favoritnya. Perfect.
—————————————————————Lamunan Sunoo terhenti karna lagu yang diputarnya mati, lalu melihat ke hp nya dan terkejut. Sunghoon nelpon.
Mampuss
Belum ada 10 menit dia duduk, udah digangguin aja.
Hadeuh
"Halo"
"Kamu dimana?"
"Di apart lah, dimana lagi?" Bohongnya.Terdengar helaan nafas di sana.
"Saya di apart"
BOOM!!
Sunoo kaget
Sunoo terdiam, membisu, mencari kata untuk menjawab Sunghoon"Kamu dimana?" Tanyanya lagi.
"Mm itu...keluar bentar. Nyari snack." Alasan yang bagus Sunoo.
"Iya dimananya, Sunoo? Ini saya udah 3
Kali nanya loh."Sunghoon gemas.
Sunoo menutup matanya. Kayaknya hari sialnya belum berakhir ya?"Kafe flicker" jujurnya.
Sunghoon terdiam sebentar, lalu..
"Jangan bilang kamu lagi makan es krim?"Duar!!!
Kenapa Sunghoon bisa tau sih?"Kenapa emang?" Tantangnya. Jujur, Lama-lama Sunoo males diatur-atur sama Sunghoon. Emang dia siapa?
"Tunggu di sana. Saya jemput"
Tut..
Telpon dimatikan. Tanpa nunggu Sunoo jawab.Kalau kayak gini, Sunoo cuma bisa nurut.
Dengan cepat Sunoo habisin es krimnya. Kalau nggak, yang ada nanti Sunghoon ngelarang dia habisin es krimnya.
—————————————————————"Kan udah saya bilang, jangan keluar apart dulu. Kamu belum sepenuhnya baik loh."
Saat ini keduanya udah di atas mobil. Tadi pas udah nyampe, Sunghoon langsung narik Sunoo buat pergi dari sana. Untung aja es krimnya udah dihabisin duluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Weeks | Sunsun's story
FanficSunoo terpaksa menerima pertunangan dirinya dengan orang kepercayaan papanya, Park Sunghoon, satu setengah tahun yang lalu karna kalau tidak, jajannya akan dipotong 50% oleh mamanya. Tapi karna suatu hal, dirinya dititipkan dan tinggal dengan tunang...