awal.

20.5K 688 2
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading💜

"Hey jalang ayo bercinta denganku , aku akan membayarmu 5 kali lipat dari yg lain"_ucap seorang pria menatap penuh nafsu orang yg sedang mengantarkan minum untuknya.

"Maaf tuan saya bukan jalang seperti yg anda maksud dan sebaiknya tuan cari yg lain saja"_tolaknya.

"Sombong sekali kau , apa kau tidak tau siapa aku haa!!, aku bisa saja menyuruh pemilik bar ini untuk memecatmu sekarang juga!!"_amarahnya menggebrak meja dihadapannya.

"Ada apa ini , kenapa ada marah² padanya tuan choi?"_tanya sang pemilik bar.

"Dia sangat tidak sopan melayani tamu disini sebaiknya kau pecat saja dia!!"_bentaknya.

"Apa benar yg ia katakan  jungkook?"_tanya sang pemilik bar lagi.

Jungkook langsung menggeleng ribut.."itu tidak benar hobi hyung , dia memaksaku untuk melayani nya bak jalang sedangkan itu bukanlah perkejaanku"_ucapnya jujur.

Jeon Jungkook pemuda sangat manis , cantik ,badan yg sangat seksi bak seorang wanita tulen , dia juga memiliki hati yg baik , jungkook berkerja di Jhope'club milik Jung hoseok kakak angkat sekolah nya duluh , usianya saat ini 22 tahun dan ia sudah lumayan lama berkerja di club ini untuk biaya kehidupan nya sehari-hari.

"Maaf tuan choi dia memang bukanlah jalang disini , dia adik saya, jadi saya harap kau cari saja yg lain untuk menuntaskan nafsu birahimu itu"_ucap hoseok.

Tuan choi memutuskan pergi dengan perasaan marah.

"Kau tidak apa jungkook , apa dia sempat melukaimu tadi?"_ucap hoseok khawatir.

"Aku tidak apa-apa hobi hyung dan terimakasih sudah menolongku menghadapi manusia seperti nya tadi"_ujarnya tersenyum.

"Syukurlah , kalau begitu hyung pergi duluh ya , hyung ada sedikit urusan dan jika kau lapar jangan lupa makan nee"_ujarnya mengelus rambut jungkook.

"Nee hyung , hati-hati saat di perjalanan".

Hoseok mengangguk setuju dan pergi.

Jungkook kembali dengan perkerjaan nya.

.

.

.

Waktu sudah menunjukkan pukul 12 malam di seoul ,itu berarti saatnya jungkook pulang karna jam dia berkerja sudah selesai.

Setelah pamit dengan rekan-rekannya berkerja, seperti biasa jungkook berjalan kaki menuju tempat tinggalnya yg jaraknya tidak terlalu jauh dari tempat ia berkerja.

Suasana malam di jam segitu memang sangatlah sepi , ada 3 preman yg menggodanya namun jungkook tetap abai tidak mau menghiraukan preman-preman tersebut karna memang sudah biasa terjadi.

"Hey anak manis ayolah , aku akan membuatmu merasakan kenikmatan yg tak pernah kau rasakan"_ucap salah satu preman menghadang jalannya.

"Aku tidak mau , permisi"_ucap jungkook hendak pergi namun tangan nya dicekal oleh preman yg menghadangnya.

Preman-preman itu menyeret jungkook dengan paksa.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang