Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
Pagi ini baekhyun dengan rasa tidak sabaran ia bangun pagi-pagi sekali hanya untuk menemui putra dan calon menantunya itu , chanyeol yg melihat itu menatap penuh tanya sang istri , mau kemana dia pagi-pagi sekali sudah sangat rapih seperti itu pikirnya.
"Kau mau kemana sayang? ,tumben sekali di hari minggu seperti kau bangun sangat pagi seperti ini?"_heran chanyeol.
Baekhyun yg sibuk merias dirinya hanya melirik chanyeol sekilas.."tentu saja aku ingin menemui sih manis ku".
Sih manis? , apakah istrinya punya simpanan selama ini?.
"Kau tega sekali , apa kau tidak ingat perjuangan kita duluh baekh?"_ucap chanyeol dengan wajah sedihnya.
Baekhyun menyernitkan alisnya menatap chanyeol bingung , ada apa dengan suaminya ini , pagi-pagi buta sudah sangat dramatis sekali pikirnya.
"Kau baik-baik saja kan chan? , kau tidak sakit kan?"_ujar baekhyun menghampiri chanyeol lalu memegang kening nya untuk memeriksa keadaannya.
"Tidak panas"_ucapnya.
"Kau jahat sekali baekh , kau tega bermain api dibelakang ku"_guman chanyeol.
"Hey apa-apaan kau ini!! , jadi kau menuduh ku berselingkuh dibelakang mu begitu!!??"_ucap baekhyun menatap chanyeol tajam.
"Kan memang benar kan? , kau tadi bilang padaku ingin menemui sih manis mu , siapa lagi kalau bukan selingkuhan mu"_ucap chanyeol sedih.
"Astaga chan , kita ini sudah tua lebih baik kau pergi mandi supaya pikiran negatif mu itu hilang , aku ingin bertemu dengan calon menantu manis ku bukan selingkuhan ku!!"_omelnya panjang lebar.
"Benarkah?"_tanyanya ia ingin memastikan nya lagi.
"Kau sudah pernah mendengar seorang istri memotong alat vital suaminya belum?"_guman baekhyun sangat lembut dengan senyuman manis diwajahnya.
Chanyeol menelan ludahnya susah payah , tatapan dan senyuman istrinya saat ini sangat menyeramkan pikirnya.
"Baiklah aku akan pergi mandi sayang dan aku ikut dengan mu ya"_cengir chanyeol dengan cepat ia bergegas pergi kekamar mandi.
Baekhyun yg melihat raut wajah sangat takut dari suaminya itu , ia tidak bisa untuk menahan tawanya.
"Lebih baik aku menyusul hanna"_ucapnya keluar dari kamar untuk menyusul bibinya jungkook.
.
"Kau sudah sarapan yoongi-ah?"_tanya jin saat keluar kamar ia melihat sang adik yg sedang fokus dengan laptopnya.
"Aku sudah hyung"_singkatnya , ia masih sibuk mengotak-atik laptopnya.
"Kau ingin kopi? , biar hyung buatkan untukmu"_tawar jin yg dibalas anggukan oleh yoongi.
Seokjin pun meninggalkan sang adik untuk membuatkan minuman dan beberapa cemilan untuk mereka berdua.
Yoongi saat ini sedang sibuk membaca artikel tragedi kecelakaan yg terjadi 12 tahun silam.
"Siapa yg menutup kasus ini? dan kenapa mereka membuat rekayasa bahwa tidak ada yg selamat di kecelakaan tersebut?"_ucapnya menatap bingung berita tersebut karna tidak sesuai fakta yg ada.
"Ini kopimu"_ucap seokjin memberikan kopi untuk adiknya.
"Terimakasih hyung".
Seokjin mengangguk.."kau menyelidiki kecelakaan 12 tahun yg lalu yoongi-ah?"_lirih seokjin saat melihat apa yg sedang adiknya baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...