kesebelas.

7K 477 4
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜





Sore harinya saat ini taehyung sedang berada dimarkas miliknya , karna bawahannya sudah memberitahukan padanya bahwa target sudah didapatkan.

"LEPASKAN AKU SIALAN!!!!"_teriak paman jeon yg saat ini diikat diruang bawah tanah oleh anak buah taehyung.

Tadi siang saat jungkook kembali tertidur ,taehyung memutuskan untuk memberi hukuman pada paman jeon sialan itu , ia sangat geram saat mendengar fakta bahwa jungkook selalu dipukuli dan menjadi trauma sampai saat ini.

Para bawahannya taehyung kembali melayangkan pukulan diwajah dan perut paman jeon.

"Sudah cukup!! , jangan membuatnya mati ,karna aku ingin melihatnya tersiksa terlebih dahulu sebelum maut menjemputnya"_smrik taehyung dengan tawa yg sangat menyeramkan.

Para bawahan taehyung menatap takut, aura saat ini sangatlah mencekam.

Taehyung pun maju memhampiri paman jeon lalu menjambak rambutnya untuk menatapnya.

"Bagaimana ,apa kau suka kejutan ku ini?"_guman taehyung dengan suara rendahnya.

Paman jeon terdiam kaku saat taehyung menatapnya dengan tatapan tajam sangat menyeramkan.

Taehyung yg tidak mendapatkan respon , ia pun mengambil pisau yg selalu ia bawa kemanapun ia pergi.

"ARRRGGHHH!!!! SAKIT SIALAN!!!!"_teriak paman jeon saat taehyung menggores pisau itu di pipinya.

Taehyung tidak peduli dan terus menggores pipi paman jeon dengan pisau miliknya.

"ARRRGGGHHH!!! APA YANG KAU INGINKAN DARIKU SIALAN!!!"_teriak nya lagi saat taehyung menekan pisaunya.

Taehyung berhenti dengan pisaunya, lalu kembali menjambak rambut paman jeon.."aku ingin kau merasakan apa yg calon istriku rasakan"_dingin taehyung menatap paman jeon dengan tatapan siap untuk membunuh mangsanya.

"Calon istrimu? , apa maksudmu aku tidak tau siapa calon istrimu itu"_ucap paman jeon sedikit meringis.

"Calon istriku adalah orang yg kau jual padaku SIALAN!!!"_teriak taehyung menusuk pisaunya di perut paman jeon.

Perlahan darah segar keluar dari mulut paman jeon , ia menatap taehyung dengan tatapan tak percaya.

"Jadi sekarang kau sudah mengerti bukan? , kenapa aku membawamu kesini dan melakukan semua ini padamu"_smrik taehyung menyuntikkan racun dileher paman jeon yg sudah ia siapkan tadi.

"Ck!! lemah sekali"_gumannya saat melihat paman jeon pingsan... "dan kalian kurung dia jangan sampai dia mati atau melarikan diri ,kalian mengerti!!??"_tegasnya.

"Baik kami mengerti tuan"_ucap mereka serentak tidak lupa memberi hormat pada taehyung.

Taehyung pun memutuskan untuk pulang , karna ada yg ingin ia berikan  pada jungkook.

.

Malam harinya sekitar pukul 18:30 jungkook terbangun dari tidurnya karna merasakan haus di tenggorokannya.

Saat ingin bangkit dari tempat tidur, jungkook dikejutkan oleh suara husky milik taehyung.

"Bagaimana dengan keadaanmu saat ini?"_tanya taehyung sembari memberikan segelas susu pada jungkook yg dibawanya dari dapur.

Jungkook menghabiskan susu itu terlebih dahulu karna jujur ia sangat haus sekarang.

"Terimakasih hyungie dan keadaan ku sudah membaik"_ujar jungkook tersenyum memperlihatkan gigi kelincinya.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang