keduabelas.

7K 474 10
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.





Baekhyun sedari tadi mondar mandir dengan perasaan gelisah memikirkan jungkook yg di bawa oleh putranya ntah kemana , ia cemas karna jungkook masih sedikit demam.

"Dimana anak itu membawa jungkook pergi , apa dia tidak tau bahwa jungkook itu masih sedikit demam , awas saja ya jika terjadi sesuatu dengan anak manis itu akan ku potong adik kecilnya itu!!"_guman baekhyun nada kesalnya.

Sedangkan chanyeol hanya diam memperhatikan istrinya itu , lalu ia menatap anak nya yg baru saja pulang.

"baguslah kau pulang cepat son , lihat lah eomma mu itu sedari tadi mengomel tak jelas"_kekeh chanyeol menatap istrinya yg berhenti mengomel.

"Yakkkk anak nakal!! , kemana kau membawa bayi manis ku ini eoh?? , apa kau tak tau dia masih sedikit demam!?"_omel baekhyun memeluk jungkook.

Sedangkan jungkook hanya menatap polos baekhyun yg membuat baekhyun memekik gemas.

"Kau tidak apakan sayang? , jika ada yg sakit bilang pada eomma , biar eomma potong adik kecilnya itu!!"_ucap baekhyun menatap taehyung garang.

Chanyeol mendengar itu repleks menutup kebanggaannya.

Sedangkan taehyung seperti biasa hanya memutar mata malas.

"Eomma jangan marahi taehyung hyung , hyungie sudah menjagaku dengan baik , bahkan hyungie membuatku bahagia hari ini eomma"_girang jungkook tersenyum lebar memperlihatkan gigi kelincinya.

Baekhyun gemas langsung menciumi pipi jungkook , ia juga mengigit pipi gembil jungkook , membuat taehyung melotot tak terima lalu ia menarik jungkook memeluk pinggangnya posesif.

"Dia milik ku!"_ucap taehyung.

"Ck dasar posesif"_cibir baekhyun.

Chanyeol yg melihat itu kembali menghela nafas panjang , anak dan istrinya ini selalu begini.

Saat ingin melayangkan protes , mata mereka teralihkan oleh kedatangan bibi jeon dengan anak buah taehyung di sampingnya , membuat kedua orangtua taehyung menatap bingung bibi jeon.

Bibi jeon yg ditatap seperti itu hanya mampu menundukkan kepalanya saja.

"Bibi!!!"_jungkook berlari memeluk sang bibi dengan perasaan gembira.

Bibi jeon tersenyum dan membalas pelukan jungkook lalu beralih menatap orangtua taehyung.

"Eomma ,appa dia ini bibi ku"_ucap jungkook saat melihat raut wajah bingung baekhyun dan chanyeol.

Bibi jeon pun membungkukkan tubuhnya.."jeon hana imnida tuan, nyonya ,maaf sudah menganggu waktu kalian"_ujarnya tak enak hati.

Baekhyun terdiam sejenak lalu tersenyum pada bibi jeon sedangkan chanyeol hanya mengangguk mengerti.

"Bolehkah aku membawamu kerumahku saja?"_ujar baekhyun tiba-tiba membuat mereka semua langsung menatap nya bingung.

"Tenang saja kau bisa sering-sering melihat keadaan jungkook jika tinggal bersamaku nanti"_ucap baekhyun saat menatap wajah ragu bibi jeon.

Bibi jeon menatap jungkook..
"bagaimana sayang?"_tanyanya lembut.

Jungkook mengangguk antusias karna ia sangat bahagia jika bibinya tinggal dengan orang sebaik baekhyun.

Bibi jeon tersenyum menatap jungkook lalu menatap baekhyun.."baiklah nyonya saya akan ikut bersama anda dan berkerja disana"_ucapnya.

"Baiklah kita akan pergi besok pagi"_ucap baekhyun tersenyum.."dan tae tolong bawa jungkook ke kamarnya , lihat itu ia sangat mengantuk dipelukan bibinya"_kekehnya melihat wajah jungkook sangat mengantuk.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang