Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
Namjoon dan juga seokjin sangat terkejut mendengar perkataan taehyung barusan , dan mingyu pun begitu ia juga tak kalah terkejut , karna mereka sangat paham bagaimana seorang kim taehyung itu.
Jungkook mendengar itu menundukkan kepalanya dengan rona merah di pipinya.
"Apa kau tidak bercanda hyung?, setau ku kau paling payah soal percintaan karna hidupmu itu kau habiskan oleh kerja dan kerja saja hyung"_ucap mingyu panjang lebar.
Jimin kembali memukul kepala mingyu gemas.."semua orang itu pasti akan berubah kedelai hitam , kau nya saja yg tak pernah berubah"_cibirnya.
yg lain mengabaikan jimim dan mingyu , mereka kembali ke topik utama.
"Jadi kapan acara pernikahan mu diadakan tae?"_tanya seokjin sangat semangat.
"Secepatnya hyung".
"Lalu bagaimana dengan wanita itu tae?"_ucap namjoon.
Jungkook mendongak menatap taehyung yg berada disampingnya.
"Wanita yg lama apa yg baru lagi hyung?"_saut mingyu.
"Aiishh kau ini!! ,diam lah sebentar kedelai hitam!!"_omel jimin menatap mingyu tajam.
Mingyu merengut dan menurut untuk diam.
"Aku tidak peduli dengannya hyung"_ujar taehyung santai lalu menatap jungkook.
"Bagaimana jika kedua orangtuanya menaruh dendam padamu tae?"_cemas seokjin.
"Nahh benar, bagaimana jika mereka menaruh dendam padamu tae , karna kau telah menolak putri mereka , kau tau sendiri bukan bagaimana tuan bae itu?"_ucap hoseok yg dibalas anggukan oleh yg lainnya kecuali jungkook , ya karna ia tidak tau apa yg mereka bahas sekarang.
"Kalian tak perlu khawatir , aku sudah memikirkan apa yg harus aku lakukan jika itu terjadi".
"Kami percaya padamu tae , kami sangat yakin , kau bisa menjaga jungkook dengan baik"_ujar jimin menatap jungkook lembut.
"Apa aku boleh bertanya hyung?"_tanya mingyu menatap taehyung.
"Katakan"_singkatnya.
"Bagaimana kau bisa bertemu dengan jungkook dan apa kalian sudah tinggal bersama sekarang?"_tanya lagi sangat penasaran dan yg lain pun begitu.
"Ya kami sudah tinggal bersama sekarang"_ucapnya santai.
Mereka semua melotot tak percaya menatap jungkook dan taehyung bergantian.
Jungkook masuk kedalam pelukan taehyung karna ia sangat gugup sekarang.
"Kalian membuatnya takut"_dingin taehyung.
"Maafkan kami hyung ,kami hanya terkejut mendengar fakta ini "_ucap mingyu.."lalu bagaimana kalian bertemu dan tinggal bersama seperti sekarang ini hyung?"_lanjutnya lagi.
Taehyung menghela nafas panjang saat mereka semua menatapnya dan menunggu jawaban darinya.
Taehyung pun menceritakan awal dia bertemu dengan jungkook dan berakhir mereka tinggal bersama seperti saat ini.
.
Jimin dan seokjin tak mampu menahan air matanya , hati mereka sangat sakit saat mendengar cerita dari taehyung bahwa jungkook sudah di jual oleh pamannya sendiri , mereka tidak bisa membayangkan bagaimana terlukanya hati mereka jika berada diposisi saat itu jungkook.
"Anak manis dan sebaik dirimu kenapa masih ada saja yg tidak menyukaimu hiks..!! , bahkan aku saja baru pertama kali melihatmu hatiku sudah sangat menyukaimu dan menyayangimu jungkookie"_lirih seokjin memeluk tubuh jungkook sangat erat , hatinya sangat sakit bahkan ia sangat marah pada paman yg sudah menjual anak semanis jungkook ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...