keduapuluhdelapan.

5.3K 376 55
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.

Sudah berminggu-minggu yoongi dirawat dirumah sakit , namun tidak ada perubahan , yoongi tetap tertidur dengan wajah pucatnya.

"Hyungie , apa yoongi hyung tidak akan bangun lagi? , kenapa dia betah sekali tidurnya , kookie ingin minta maaf padanya hiks!"_lirih jungkook kembali menangis memeluk erat tubuh taehyung.

Hari-hari jungkook lakukan adalah menangisi kakak keduanya itu , ia sangat menyesal karna pertemuannya waktu itu dia malah membentak kakak kandungnya.

yg lain mendengar ucapan jungkook hanya bisa menatap sendu kearahnya.

"Bersabarlah sayang , hyungie yakin yoongi hyung akan segera bangun "_ucap taehyung lembut dengan kecupan di kening jungkook.

Dan tiba-tiba saja jari yoongi bergerak membuat mereka yg ada disana di landa rasa bahagia dan cemas.

"Cepat panggil dokter!!"_perintah chanyeol pada anak buahnya yg di balas anggukkan oleh mereka.

Dengan perlahan yoongi membuka kedua bola matanya dan menatap orang disekelilingnya.

"Yoongi hyung!!! , maafin kookie hiks!!! , kookie janji tidak akan nakal lagi!"_ujar jungkook memeluk erat kakaknya.

"Sayang , yoongi hyung diperiksa dokter duluh nee , habis itu kookie bisa peluk yoongi hyung lagi"_ucap sehun lembut.

Jungkook pun bergeser memberikan dokter memeriksa kakak nya itu.

"Bagaimana putra saya dok?"_tanya luhan.

"Putra anda sudah lumayan membaik nyonya , hanya butuh istirahat yg cukup saja"_ucap dokter itu sembari tersenyum.

"Syukurlah kalau begitu , terimakasih dok"_ucap baekhyun.

"Nee saya permisi duluh tuan , nyonya , dan jangan tanyakan apa-apa duluh karna pasien baru saja sadar dari komanya , itu bisa menganggu penyembuhan nya".

Mereka semua mengangguk paham.

"Terimakasih dokter"_ucap mereka semua dibalas anggukan oleh sang dokter.

"Syukurlah akhirnya kau sadar sayang"_tangis haru luhan.

"Apa aku sudah lama tertidur disini? , aku sangat tidak menyukai bau obat-obatan ini , tolong bawa aku pulang appa , eomma"_ucap yoongi.

"Kita akan pulang setelah kau sembuh total yoongi-ah"_ujar sehun.

Yoongi hanya mampu menghela nafas panjang lalu matanya beralih menatap jungkook , orang yg sangat dirindukannya.

"Apa kau tidak ingin memelukku lagi , kau marah padaku bocah?"_ucap yoongi dengan suara pelannya.

Jungkook menatap taehyung yg di balas anggukkan oleh taehyung , lalu ia memeluk tubuh yoongi sembari menangis.

"Hyungie kenapa lama sekali tidurnya , kookie kira hyungie tidak akan bangun lagi hiks!!"_tangis jungkook.

"Hey apa kau mendoakan hyung mu ini mati eoh?".

Jungkook menggeleng cepat..."bukan begitu yoongi hyung, kookie ingin meminta maaf  karna sudah membentak yoongi hyung dan gara-gara yoongi hyung tidak kunjung bangun , kookie tidak jadi menikah dengan taehyungie hyungie hyung"_rengutnya menatap yoongi dengan wajah kesalnya.

Semua yg ada dikamar yoongi tertawa gemas melihat tingkah laku jungkook.

"Benarkah? , kenapa kalian tidak langsung menikah saja kenapa harus menunggu ku?"_ucap yoongi.

"Jadi yoongi hyung tidak mau melihat kookie menikah begitu?"_ucap jungkook dengan wajah garangnya.

"Tapi kau sendiri yg menyalahkan ku bocah , ya sudah kenapa tidak menikah saja kemarin"_ucap yoongi tak mau kalah.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang