keduapuluhempat.

5.6K 417 42
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.





Keesokkan harinya , saat mereka sedang sarapan , sedari tadi jungkook hanya cemberut dan diam seribu bahasa , ia masih marah pada taehyung karna kejadian tadi malam.

Sedangkan kedua orangtuanya taehyung dan bibi jeon sudah pergi menyiapkan segala dekorasi untuk acara nanti malam.

Taehyung juga hanya diam dan itu mampu membuat jungkook semakin kesal padanya.

"Uhhh eomma kim benar ,hyungie sangat kaku dan payah"_gerutu jungkook di dalam hati.

Taehyung tau jungkook sedang mengumpati nya , dia lebih memilih abai dan bergegas pergi menuju kantornya.

Jungkook  semakin mendengus kesal.."dasar hyungie jelek, kaku!! , udah salah sama kookie tapi malah kookie yg diabaikan!! , seharusnya dia meminta maaf pada kookie bukan malah seperti itu huffttt!!!"_omelnya saat taehyung pergi begitu saja tanpa berbasa-basi padanya.

"Lebih baik kookie pergi ketempat eomma kim saja , kookie bosan!!"_ucapnya melenggang pergi untuk bersiap-siap.

.

Dikediaman namjoon , seokjin sedari termenung dibalkon kamarnya , dari semalam ia tak ingin keluar kamar agar tak bertatap muka dengan yoongi.

"Ternyata ikatan persaudaraan itu kuat ya , saat aku bertemu dengan mu aku langsung merasakan kehangatan seperti yg ku rasakan pada yoongi dan kedua orangtua kita"_lirih seokjin dengan air mata mengalir dipipinya , ia mengingat pertama kali ia bertemu dengan jungkook di bar hoseok duluh.

Ia sangat ingat tatapan jungkook yg sangat polos padanya , ia masih tak menyangka kebenaran ini , selama ini adik nya sangat tersiksa dan harus banting tulang untuk memenuhi kebutuhan sang paman yg biadab itu.

"Kau selama ini pasti sangat tersiksa hiks ... 'maafkan hyung mu ini karna datang terlambat hiks!!".

Yoongi yg melihat keadaan hyung nya yg sangat rapuh, ia pun menghampiri hyungnya lalu memeluk tubuhnya dengan sangat erat.

"Maafkan aku hyung, tolong jangan seperti ini"_ucap yoongi melirih.

"Sudah berapa lama kau mengetahui ini?"_tanya seokjin datar.

"Saat paman merampas perusahaan appa hyung".

Tubuh seokjin semakin bergetar karna menangis , hatinya sangat sakit.

"Apa kau tau bagaimana jungkook saat itu? , apa kau tau yoongi-ah!!! , katakan padaku hiks!!!!"_teriak seokjin mendorong kasar tubuh sang adik.

"Bahkan eomma sangat frustasi hiks , kenapa kau menyembunyikan ini semua sejak lama haaa!!??"_teriaknya lagi.

"Maafkan aku hyung , tolong maafkan aku"_sesal yoongi karna merasa bodoh sudah menyembunyikan keberadaan sang adik dari keluarganya.

Seokjin hanya diam lalu meninggalkan yoongi begitu saja.

Yoongi menatap sendu kepergian seokjin , hyung nya itu pasti sangat kecewa padanya.

.

Dikediaman kim , baekhyun harus dikejutkan oleh kedatangan jungkook yg sangat mendadak.

"Ya ampun sayang , kau kesini dengan siapa?"_tanya baekhyun.

Jungkook memeluk manja tubuh baekhyun.."kookie datang bersama sopir eomma , kookie bosan!"_ucapnya mempoutkan bibirnya.

"Lebih baik kita pergi berbelanja , apa untuk menghilangkan rasa bosan mu itu?"_ucapnya menatap binar , karna ia sangat suka menghabiskan uang bersama calon menantu cantik nya ini.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang