Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜
Di pagi hari , jungkook terbangun dari tidurnya karna dia sudah berjanji pada sang bibi untuk menemaninya membeli bahan² kue , bibi jeon berniat ingin membuka toko kuenya yg duluh sempat tutup karna uang modalnya habis itu semua perbuatan suaminya yg mata duitan.
Jungkook sempat melarang bibinya untuk berjualan lagi , ia hanya tak ingin melihat bibinya jatuh sakit karna kelelahan dan masalah hutang sang paman ia masih bisa mengumpulkan uang dengan berkerja part time , namun apalah daya bibinya terus memohon untuk membantunya mengumpulkan uang melunasi hutang sang paman , dengan cara membuka toko kuenya lagi dengan uang yg ia tabung selama ini , jungkook bisa apa selain menuruti kemauan sang bibi.
"Selamat pagi bi"_sapa jungkook menghampiri sang bibi yg sedang membuat sarapan.
"Selamat pagi sayang , ayo kita sarapan agar kita tidak terlambat untuk mendapatkan bus"_ujar bibi jeon menghidangkan nasi goreng kimchi untuk mereka sarapan.
Jungkook melirik kamar sang bibi , bibi jeon yg mengerti pun langsung menyuruh jungkook memakan makanannya.
"Dia tidak pulang , habiskan makanan mu nee"_ucap bibi jeon mengelus sayang rambut jungkook.
Jungkook mengangguk dan memakan makanannya dengan semangat.
.
"Apa kalian sudah mendatangi sih bajingan itu?"_ucap sang bos kepada anak buahnya.
"Sudah tuan namun setiap kami datang kesana ia selalu tidak dirumah hanya istri nya saja yg selalu kami lihat tuan"_ucapnya sembari menundukkan kepalanya.
Sang bos mengebrak meja yg ada dihadapannya nya.
"Aku tidak mau tau , kali ini kalian harus berhasil mendapatkan uang darinya , jika dia tidak membayarnya beritahu padaku , aku akan mengambil rumahnya , bahkan aku tidak peduli jika ia harus menukarkan nya dengan nyawa istrinya!!"_amarahnya.
"Baik tuan akan kami laksanakan"_ucap mereka menunduk memberi hormat.
Mereka pun pergi untuk melaksanakan tugasnya.
"Ingin bermain-main dengan ku rupanya , kita lihat saja nanti seberapa pintarnya kau bersembunyi dariku tikus kecil , aku akan membunuhmu secepatnya jika kau tidak membayarnya"_ srmik nya.
.
.
"Apa ini semua sudah cukup bibi?"_tanya jungkook saat bibinya mengajaknya untuk membayar belanjaan mereka dikasir.
"Ini sudah lebih dari cukup sayang , apa kau tak ingin sesuatu? , bibi akan membayarnya"_ujar bibi jeon.
"Jungkook tidak ingin apa-apa bi , seharusnya jungkook yg bertanya apa bibi tak ingin membeli yg lain , kebetulan jungkook ada tabungan sedikit"_ucapnya.
Bibi jeon mengelus rambut jungkook.."bibi tidak ingin yg lain , bibi hanya ingin hidup bersamamu sayang , kau anak yg baik , jika saja kedua orangtuamu masih hidup , pasti mereka akan sangat bangga padamu"_lirinya.
Jungkook tersenyum dan menatap lembut bibi jeon.."jungkook juga ingin selalu bersama bibi karna hanya bibi satu-satunya orang yg sangat berharga dihidupku bi".
Tidak terasa air mata mengalir dipipi bibi jeon , ia sangat beruntung memiliki orang setulus dan sebaik jungkook dihidupnya , ia selalu berdoa semoga jungkook suatu saat nanti bisa hidup bahagia dan ada yg membebaskan nya dari kekerasan yg dilakukan suaminya.
"Semoga suatu hari nanti kau bisa hidup dengan bahagia"_ucapnya kembali mengelus lembut rambut jungkook.."apa jungkookie sudah lapar?".
Jungkook hanya menyegir dan mengangguk polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...