kedelapan.

7K 492 17
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.

Dikediaman kim saat ini baekhyun sedang bersantai diruang tv sembari memakan beberapa kue kering dipangkuannya.

Namun tiba-tiba ada suara bel berbunyi itu menandakan ada seseorang yg berkunjung ke kediaman nya ,tapi siapa?, jika itu suami atau anaknya tidak mungkin mereka pakai memencet bel segala pasti keduanya langsung masuk saja.

"Maaf nyonya didepan ada nyonya bae datang mencari anda"_ucap salah satu maid sembari membungkuk kan badannya.

Baekhyun menautkan kedua alisnya bingung , ada apa nyonya bae itu datang siang-siang seperti ini ke kediamannya , tapi untuk apa?.

"Suruh dia masuk bi dan jangan lupa bawakan minum serta cemilan untuknya"_ujarnya yg dibalas anggukan oleh sang maid.

"Baiklah nyonya saya permisi"_ucapnya undur diri dibalas anggukan saja oleh baekhyun.

Selang 5 menit nyonya bae pun menghampiri baekhyun diruang tv.

"Hay bagaimana dengan kabarmu nyonya kim dan senang bisa bertemu lagi denganmu"_sapanya tidak lupa dengan senyuman manisnya.

Baekhyun membalas senyuman dengan tak kalah manis.."seperti kau lihat aku selalu baik dan aku juga senang bisa bertemu denganmu lagi nyonya bae".

"Ayoo silakan duduk , sebentar ya bibi sedang mengambilkan minum dan cemilan untuk mu"_ujar baekhyun masih dengan senyum manis.

"Ah tak usah repot-repot nyonya kim".

"Permisi nyonya ini minum dan cemilannya"_ujar song ahjuma meletakkan minuman dan cemilan di meja.

"Terimakasih bi"_ucap keduanya.

"Nee nyonya kalau begitu saya permisi"_ujar song ahjuma tidak lupa membungkuk kan badannya.

"Jadi apa tujuan anda kemari nyonya bae , tidak biasanya anda dengan tiba-tiba datang berkunjung kemari jika tidak ada sesuatu yg penting?"_ucap baekhyun yg sedari bibirnya sudah sangat gatal untuk menanyakan kedatangan nyonya bae ini.

"Maaf jika aku sudah menganggu waktu santai mu nyonya kim"_ucapnya tak enak hati.

"Ah tidak apa nyonya bae , apa terjadi sesuatu?"_tanya baekhyun yg sangat penasaran.

Nyonya bae mengangguk..
"aku datang kesini untuk minta pertanggungjawaban atas apa yg sudah terjadi pada putriku"_lirihnya.

Baekhyun menatap nyonya bae bingung , pertanggungjawaban apa yg ia maksud? , apa taehyung sudah membuat irene hamil? , tapi setahunya putranya itu sangat sibuk dengan perkerjaan nya dan tak ada waktu untuk memikirkan tentang percintaan.

"Maksud anda? , tolong jelaskan lebih jelas agar aku mengerti".

"Putriku terus menerus menangisi putramu itu nyonya kim , bahkan ia sekarang jatuh sakit karna selalu memikirkan putramu , aku mohon rayu putramu itu untuk menikahi putri ku nyonya kim , hanya padamu aku memohon hiks!!"_tangis nyonya bae berlutut di kaki baekhyun.

Sikapnya sangat berbeda jauh jika ia berhadapan dengan chanyeol ,ia akan selalu tersulut emosi, namun jika ia berhadapan dengan baekhyun ia harus lemah lembut , ia sangat paham bahwa nyonya kim ini tak akan tegah menolak permintaannya.

Baekhyun menatap iba nyonya bae ia jadi tak tegah, lalu ia menyuruh nyonya bae agar kembali duduk ditempat duduknya.

"Baiklah aku akan mencobanya lagi nyonya bae , aku akan merayu taehyung agar menikahi putrimu"_ucap baekhyun sedikit ragu.

Nyonya bae yg mendengar itu kembali tersenyum lebar , bahkan ia berkali-kali mengucapkan terimakasih pada baekhyun.

"Terimakasih banyak nyonya kim , terimakasih banyak hanya anda yg sangat mengerti perasaanku"_girangnya.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang