Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
"Bibi, jungkook berangkat kerja duluh nee , bibi hati-hati dirumah jika ada sesuatu jangan lupa beritahu jungkook langsung"_ucapnya.
"Nee kau tenang saja bibi akan baik-baik saja disini , kau juga harus berhati-hati nee"_ujar bibi jeon tersenyum mengelus rambut jungkook.
Jungkook mengangguk paham dan melambaikan tangannya saat nya ia harus berkerja.
"Lihat lah anak mu itu luhan, ia persis seperti mu memiliki hati yg lembut dan baik , aku selalu berdoa semoga kebahagiaan sedang menuju padanya"_lirih bibi jeon menatap sendu kepergian Jungkook.
.
Di kediaman kim , taehyung sudah selesai membersihkan tubuhnya ia pun turun menghampiri anak buahnya untuk mendapatkan hasil dari informasi yg ia suruh tadi.
"Ini tuan kami sudah mendapatkan data dirinya , ia bernama jeon jungkook berusia 22 tahun dan dia adalah keponakan dari tuan jeon , menurut informasi yg kami dapat kedua orangtuanya telah meninggal dunia saat usia jungkook 10 tahun tuan"_ucapnya panjang lebar.
"Teruskan jika masih ada yg lain".
"Dia berkerja di sebuah club tuan"_ucapnya.
Taehyung mengangkat satu alisnya menatap penuh tanya pada anak buahnya.
"Dia berkerja di club milik tuan jung hoseok tuan"_lanjutnya lagi.
"Kalian pergilah , pantau terus pergerakan jeon tua bangka sialan itu"_perintahnya.." aku semakin penasaran padanya"_lanjutnya setelah itu ia pun pergi menuju club.
.
.
"Apa kau sudah makan jungkook?"_ucap hoseok yg baru sampai di club miliknya.
"Sudah hyung".
"Ya sudah jika terjadi sesuatu lagi padamu beritahu oke"_peringat nya.
"Baik hyung, tapi hyung tenang saja aku tidak akan kenapa-kenapa"_ujar jungkook tersenyum.
"Walaupun begitu kau tetaplah harus berhati-hati , hyung pergi duluh ya , hyung ingin menyusul teman hyung yg sudah datang di luar"_ucap hoseok.
Jungkook hanya mengangguk setelah itu kembali melayani para tamu.
"Kau lama sekali hyung , kau tau kan yg saat ini sedang bersama ku siapa!?"_omel jimin karna kakinya sudah kesemutan menunggu sahabat yg sudah ia anggap seperti kakak kandung nya ini.
"Astaga jimin kau payah sekali aku hanya terlambat 10 menit , kau pikir club ku ini tidak luas haa?"_jengah hoseok melihat tingkah laku adiknya ini.
Jimin cemberut sedangkan hosoek hanya memutar mata malas.
"Lama tidak bertemu tae , bagaimana kabarmu dan keluargamu?"_tanya hoseok tidak lupa memeluk singkat tubuh taehyung.
"Seperti kau lihat aku baik dan keluarga ku juga baik"_jawab taehyung seadanya.
"Bisakah kita langsung masuk aku sangat ingin bertemu dengan jungkookie ku"_ujar jimin yg tak sabar bertemu dengan adik manisnya itu.
Lagi-lagi hoseok hanya memutar mata malas sedangkan taehyung hanya diam mendengarkan perkataan jimin tadi dan mereka pun masuk untuk menunggu yg lain datang.
.
Saat mereka sudah duduk didalam , yg mereka tunggu-tunggu akhirnya datang juga.
"Hey apa kalian sudah menunggu lama?"_tanya namjoon yg baru saja sampai bersama istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...