Ketigapuluhtiga.

11.2K 558 100
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!!.

Happy reading 💜.



Hari demi hari berlalu begitu saja , sekarang jungkook sudah kembali menempel kepada taehyung seperti terkena lem dan yoongi juga sudah keluar dari rumah sakit , seperti janji taehyung ia akan menikahi jungkook setelah yoongi keluar dari rumah sakit dan saat ini taehyung dan jungkook sedang berada dibutik untuk menyiapkan pakaian pernikahan mereka yg dilaksanakan dua hari lagi , sangat mendadak namun taehyung tidak ingin menunggu lama lagi.

Untuk undangan sudah disebarkan oleh kedua orangtua mereka dan untuk dekorasi ataupun yg lain nya itu tugas , hoseok , namjoon, mingyu dan untuk makanannya itu urusan seokjin dan jimin sedangkan yoongi hanya bantu berdoa saja karna keadaan ia belum terlalu pulih ia tidak bisa membantu banyak selain berdoa.

.

"Kookie ingin mencoba memakai itu hyungie~"_jungkook kembali merengek kenapa taehyung.

Taehyung kembali memijit pelipisnya ,ia sangat pusing melihat tingkah jungkook yg menurutnya sangat aneh itu.

"Itu sebuah gaun , kau ingin memakai pakaian itu di atas altar nanti?"_ucap taehyung tak habis pikir , yg benar saja jungkook ingin memakai gaun diacara pernikahan mereka.

Para staff yg berada disana hanya bisa menahan gemas melihat jungkook merengek seperti anak kecil yg meminta dibelikan mainan kepada ayahnya.

"Tapi kookie ingin mencobanya~"_ucapnya mempoutkan bibirnya dengan mata bulat sudah berkaca-kaca.

Taehyung menghela nafas panjang melihat tingkah ajaib jungkook yg sudah sama persis seperti eomma kim pikirnya , kemudian ia hanya bisa mengangguk kan kepalanya membuat jungkook memekik sangat senang.

"Terimakasih hyungie , kookie sangat love you hyungieeee~"_riangnya memberi kecupan dipipi taehyung.

Taehyung tersenyum singkat membuat parah staff disana terpana oleh senyuman taehyung yg sangat tampan.

"Jangan melihat hyungie seperti itu , hyungie hanya milik kookie seorang!"_ucap jungkook dengan tatapan garang memeluk posesif tubuh taehyung.

"B-baik adik tolong maafkan kami"_ucap para staff itu.

Taehyung hanya menggeleng kepalanya saja dan mengecup bibir jungkook dengan santai tanpa memperdulikan para staff yg berada disana.

"Tidak jadi mencoba gaun itu sayang?"_tanya taehyung sembari memeluk pinggang jungkook.

Jungkook kembali mengingat niat awalnya ia pun mengangguk semangat.."ayo nunna pakaikan kookie itu"_ucapnya kepada staff.

"Kalian berikan apa saja yg dia inginkan dan ingat jangan macam-macam padanya karna dia adalah milikku, kalian mengerti!"_ucap taehyung terkesan dingin.

Para staff itu pun mengangguk dengan takut , mereka pun membawa jungkook untuk dirias.

Taehyung kembali melihat baju apa yg sangat cocok untuknya dan jungkook nanti , taehyung memilih membeli baju yg paling bagus yg ada di toko butik ini.

.

Beralih dikediaman taehyung mereka semua saat ini sedang ribut karna milik warna yg sangat cocok untuk dekorasi pernikahan taehyung dan jungkook nanti.

"Setau ku jungkook sangat menyukai warna ungu , bagaimana kita memilih warna ungu saja"_usul hoseok.

"Ungu tua? , kau ingin pernikahan ini bertema warna janda hobi yg benar saja"_tolak namjoon cepat.

"Kau sangat norak , ungu pastel kan juga ada"_cibir hoseok.

"Karna taehyung menyukai warna hitam , bagaimana kalau kita menggunakan warna hitam saja"_usul namjoon.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang