Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Doubel up😁
Happy reading 💜.
7 hari kemudian , hari yg di nanti-nantikan oleh taehyung akhirnya tiba , hari ini dia akan datang kerumah paman jeon untuk menagih janjinya.
"Cepat seret sih tua bangka itu kehadapanku"_perintahnya.
Anak buah taehyung pun masuk kedalam kamar milik paman jeon untuk menyeretnya keluar.
"Yakkk!!! Lepaskan aku sialan!!"_amarah paman jeon saat anak buah taehyung menarik paksa tangannya.
"Tolong lepaskan suamiku jangan sakiti dia hiks"_tangis bibi jeon baru saja kembali dari pasar dan melihat suaminya dipukul habis-habisan oleh anak buah taehyung.
Jungkook hanya terdiam menyaksikan pamannya disiksa , ia ingin membantu tapi ia juga tidak bisa berbuat apa-apa karna mereka sangat ramai untuk dilawan dan jungkook belum menyadari kehadiran taehyung.
"Sudah cukup!"_perintah taehyung saat melihat bibi jeon dan jungkook.
"Uhukkk uhukkkk!!"_paman jeon merasakan sesak di dadanya bahkan mulutnya juga mengeluarkan darah.
"Ampun kan kami tuan kim , saya berjanji dalam waktu dekat ini akan membayar hutang-hutang suami saya"_mohon nya berlutut dikaki taehyung.
"Tunggu duluh tuan kim"_cegah paman jeon saat taehyung hendak membawa jungkook pergi.
Taehyung menatap paman jeon dingin.."katakan"_datarnya.
"Anda harus memberikan saya uang sebelum membawanya tuan , jika anda tak ingin maka saya akan menjualnya dengan yg lain dengan harga yg sangat mahal"_ucap paman jeon.
Bibi jeon melebarkan matanya ,ia sangat terkejut dan menatap suaminya dengan tatapan kecewa , apa salah anak manis ini sampai-sampai suaminya ini terus saja menyiksanya bahkan sekarang malah menjualnya.
Taehyung mengeraskan rahangnya , berani sekali orang ini menjual incaran nya selama ini.
"Katakan"_tegasnya.
"100juta won , dan anda boleh membawanya pergi"_ujar paman jeon.
"Tolong jangan bawa dia tuan kim , hanya dialah satu-satunya harta paling berharga yg ku punya didunia ini, ku mohon tuan kim beri aku kesempatan hiks jangan bawa jungkook ku"_bibi jeon terus berlutut memohon agar lelaki dihadapannya ini tidak membawa jungkook.
Padangan jungkook menjadi kosong saat mendengar pamannya telah menukarkan nya dengan uang.
Tanpa basa-basi taehyung pun mengeluarkan cek dan menaruh nominal yg disebut paman jeon tadi padanya bahkan ia menambahkan 50juta won lagi didalam cek tersebut.
"Ini dan jangan pernah kau menampakkan wajah mu itu kehadapan ku maupun jungkook"_ujarnya penuh penekan iapun memberi cek itu pada paman jeon.
Paman jeon menerimanya dengan sangat senang ditambah lagi nominalnya yg tak main-main banyaknya..."baiklah tuan kim saya tidak akan menampakkan diri pada tuan kim dan juga jungkook".
Jungkook hanya diam menatap sendu penuh luka bibinya , kenapa hidupnya selalu menderita ,apa dia tidak pantas untuk merasakan kebahagiaan didunia ini? , Setelah ini apa yg akan terjadi padanya , apa dia akan bahagia atau hidupnya akan berakhir ditangan tuan kim ini?.
"Bawa dia ke mobil ku!"_perintah taehyung pada anak buahnya untuk membawa jungkook ke mobilnya.
"Tolong jangan bawa dia tuan kim hiks!!, aku mohon , jungkook jangan tinggalkan bibi hiks!!"_tangis bibi jeon pecah saat melihat jungkook hanya menatapnya dengan tatapan kosong dan jungkook tidak melawan saat tubuhnya dibawah oleh anak buah taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...