ketujuhbelas.

6.2K 406 11
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.



"Apa dia tertidur?"_tanya taehyung pada jimin yg saat ini berada di ruang tv.

Jimin mengangguk.."setelah menghabiskan es krim 3 cap jumbo dia langsung tertidur"_ucapnya sedikit tertawa melihat tingkah menggemaskan adiknya ini.

Taehyung melihat jam di arlojinya ternyata sudah sangat larut malam pantas saja jungkook tertidur pulas seperti ini.

"Baiklah aku akan membawanya pulang , sepertinya dia sangat kelelahan"_ucap taehyung menggendong tubuh jungkook ala bridal style.

"Aku juga ingin pulang dan kau berhati-hatilah saat diperjalanan tae"_ujar jimin di balas anggukkan oleh taehyung.

Setelah berpamitan dengan mereka semua , taehyung pun bergegas pergi meninggalkan kediaman namjoon.

.

Di kediaman kim saat ini baekhyun sedang bertukar cerita dengan hanna , setidaknya dia punya teman untuk bercerita sekarang.

"Hanna boleh aku bertanya sesuatu padamu?"_tanya baekhyun dengan wajah serius.

Hanna mengangguk.."silakan nyonya".

Baekhyun menarik nafas sejenak.."apa yg terjadi dengan jungkook selama ini, kenapa dia sampai memiliki trauma seperti itu?".

Hanna sangat terkejut lalu menatap baekhyun dengan tatapan sendu.

"Banyak hal yg tak menggenakan dialami jungkook nyonya"_lirihnya menundukkan kepalanya.

"Boleh aku mengetahui apa yg terjadi padanya?".

Hanna kembali mengangguk.."jungkook itu anak yg baik dan sangat polos nyonya".

"Namun suami ku selalu saja menyiksa anak manis itu berulang-ulang kali hiks!!".

"Semenjak kedua orangtua jungkook meninggal , jungkook harus menjadi mesin penghasil uang suamiku , semenjak perusahaan kakak iparku bangkrut jungkook harus berkerja siang dan malam hanya untuk kebutuhan suami ku sehari-hari hiks!!".

Baekhyun yg mendengar itu tidak terasa air matanya juga ikut mengalir dipipinya , betapa malang nya calon menantu nya itu duluh.

"Hiks..' aku selalu berdoa semoga kelak jungkook mendapatkan kebahagiaan hiks..', saat itu aku tidak bisa berbuat apa-apa , aku bibi yg tak berguna hiks!!!"_tangis hanna pecah saat mengingat perlakuan kasar suaminya itu pada jungkook.

Baekhyun memeluk tubuh bergetar hanna.."maafkan aku ,karna sudah membuka kembali luka lama mu itu hanna"_ucapnya merasa bersalah.

Hanna menggeleng kan kepalanya lalu menatap baekhyun sembari menghapus air matanya.."tidak nyonya anda tidak perlu meminta maaf padaku seperti itu".

"Terimakasih hanna"_ucap baekhyun tersenyum lembut.

"Seharusnya saya yg berterima kasih padamu nyonya , nyonya telah menerima jungkook apa adanya dengan hati yg sangat tulus"_ujar hanna tersenyum.

"Dari padangan pertama aku sudah sangat menyukai jungkook , lihat saja tatapannya yg sangat polos seperti anak kecil itu aku yakin siapapun yg melihatnya pasti akan langsung menyukainya dan putraku yg sangat kaku tak tersentuh itu juga sangat menyukai jungkook"_ucapnya sedikit terkekeh.

"Anda benar nyonya"_ucap hanna tersenyum.

"Aku jadi tidak sabar untuk menikahkan keduanya , menurutmu kita rayakan dimana pernikahan nya? , dipantai , di hotel atau di luar negeri?"_tanya baekhyun dengan semangat.

Hanna bingung harus menjawab apa.."eumm lebih baik kita tanyakan pada mereka berdua saja nyonya bagaimana? , saya bingung harus memilih tempat yg bagus untuk pernikahan mereka dan belum tentu pilihan saya mereka akan menyukainya"_jelasnya panjang lebar.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang