Jangan lupa tekan ⭐ oke!!
Happy reading 💜.
Malam hari nya , malam yg di tunggu-tunggu oleh baekhyun yaitu malam pertunangan taehyung dan jungkook.
Acaranya dilakukan di kediaman kim , sudah banyak para kolega bisnis chanyeol dan taehyung yg hadir.
Jungkook sedang di rias sedangkan taehyung sedang berbincang dengan teman-temannya.
"Apa mereka akan datang chan?"_tanya baekhyun dan matanya tak lepas dari tamu-tamu yg hadir .
"Ntahlah sayang aku juga tidak yakin mereka bisa datang kesini".
"Baiklah aku ingin melihat bayi menggemaskanku , kenapa lama sekali mereka meriasnya , bahkan ini sudah 1 jam aku takut bayiku akan merasa sangat bosan disana"_ucap nya panjang lebar.
"Ya sudah , biar para tamu aku yg urus".
Baekhyun pun bergegas pergi menyusul jungkook dikanar.
.
"Uh nunna!! , kenapa lama sekali , aku sangat bosan , bumbum ku sudah matirasa jadinya!"_protes jungkook kesal menatap nunna yg meriasnya dengan wajah garangnya.
"Hey adik manis , jangan protes atau nunna akan menculik mu nanti mau?"_acam nunna perias yg menahan gemas sedari tadi ,karna wajah jungkook yg sangat menggemaskan.
Jungkook mempoutkan bibirnya.
"Nunna ada susu cokelat dan chiki kau mau?"_tawarnya agar jungkook tak merajuk padanya.
Jungkook hanya mengangguk lucu , membuat para staff yg berada disana hanya mampu menahan gemas untuk tidak membawa pulang jungkook.
Jungkook pun kembali tenang dengan chiki berbagai rasa ditangan nya.
"Apa menantu ku sudah selesai di rias?"_tanya baekhyun yg baru saja masuk kekamar dimana jungkook berada.
"Sudah nyonya".
"Omo!!! ya tuhan...!!! , kau sangat cantik dan anggun sekali sayang!!!!"_pekik baekhyun heboh menatap jungkook binar.
Jungkook mempoutkan bibirnya menatap eomma kim dengan wajah lelahnya.
"Eomma kookie sangat bosan uh!!!"_kesalnya..."untung saja nunna memberi kookie chiki dan susu ini , jadi bosan kookie sedikit hilang"_cengirnya menunjuk beberapa bekas bungkus chiki yg ia makan.
Para staff disana hanya mampu menahan gemas melihat wajah jungkook yg seperti anak kecil.
"Maafkan kami nyonya"_ucap staff yg merias jungkook.
"Aku maafkan karna kalian sudah membuat menantu ku sangat cantik malam ini"_ucap baekhyun masih menatap jungkook dengan tatapan binarnya.
"Ayo sayang , yg lain sudah menunggu mu di bawah , eomma jadi tidak sabar dengan reaksi taehyung saat melihat mu nanti"_pekik baekhyun sangat bersemangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK)
Fanfiction"kau hanya milikku"_kth. "Kau sangat egois, aku sangat membencimu kim!!"_jjk. Penasaran langsung kecerita nya saja oke!!. Taehyung (top) Jungkook (bottom) HOMOPHOBIC SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI , DAN JANGAN MENYAMPAH DI AKUN KU OKE!! #ALLMEMBER #🔞...