keduapuluhsatu.

5K 367 33
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.


Pukul 5 sore , taehyung, namjoon ,mingyu , hoseok dan yoongi baru saja tiba di markas milik taehyung yg berada di busan.

Tanpa menunggu waktu lama mereka pun menghampiri jakcson.

Para anak buah taehyung tidak lupa memberi hormat pada tuannya.

"Mereka ada di dalam tuan"_,ucap salah anak buah taehyung.

Taehyung hanya mengangguk lalu masuk kedalam.

"Katakan"_ucap taehyung tak ingin basa-basi dihadapan jakcson.

Sedangkan yoongi menatap dingin orang yg sedang diikat.

"Cepat katakan apa kau katakan padaku tadi!"_desak jakcson.

"Jeon Jong-in t-tuan"_ucapnya menundukkan kepalanya.

"Katakan sekali"_ucap yoongi

"Jeon Jong-in tuan"_ulangnya.

Yoongi terpaku saat nama itu yg disebut.

"Katakan yg sejujurnya!!"_teriak yoongi.

"Aku tidak berbohong tuan , dia yg sudah membayar ku duluh"_ucapnya dengan tubuh bergetar karna takut.

"Lalu dimana dia sekarang?"_ucap yoongi.

"Aku tidak tau t-tuan"_gumannya pelan.

Yoongi menarik kerah baju orang itu dan menatapnya dengan tatapan siap membunuh mangsanya.

"Apa kau tidak berpikir nasib keluarga itu!!! , bagaimana jika itu terjadi padamu haa!!"_teriak yoongi dengan penuh amarah.

Tanpa basa-basi yoongi menghajar orang itu dengan membabi buta.

"Tenang lah hyung"_lerai namjoon menarik tangan iparnya.

"Lepaskan aku!!! , aku ingin membunuh bajingan ini!!!!"_teriaknya memberontak.

"Hyung tenang lah , lagian pun dia hanya dibayar hyung"_ujar mingyu juga ikut menenangkan keadaan.

"Bagaimana aku bisa tenang brengsek!!! , dia ingin membunuh keluarga ku!!!"_ucap yoongi penuh amarah.

Mereka terdiam mencerna perkataan yoongi barusan.

"Lepaskan aku , aku ingin membunuhnya!!!".

"jangan bunuh aku tuan , aku masih memilik seorang anak yg harus ku besarkan"_mohonnya.

"A-apa yg kau maksud hyung?"_ucap namjoon sangat terkejut.

"Karna dia aku kehilangan adik ku!!! , dia pembunuh!!!".

"Jadi korban kecelakaan 12 tahun silam itu adalah keluarga mu hyung?"_ucap mingyu tak kalah terkejut.

"M-maafkan aku tuan , aku hanya dibayar dan aku sangat memerlukan uang untuk biaya istri ku melahirkan waktu itu"_sesalnya.

"Lebih baik kita mencari keberadaan jeon jong-in itu hyung dan dia biar jakcson saja yg urus disini"_ujar hoseok.

"Kita tak perlu mencarinya karna dia sudah berada didekat kita"_ucap taehyung.

"Apa yg kau maksud tae aku tidak mengerti"_ujar hoseok.

"Kalian akan tau nanti , aku yakin pasti dia orangnya yg di maksud bajingan ini"_ucap taehyung bergegas pergi dari markas miliknya , ikuti oleh yg lainnya.

.

Sedang kan di mansion milik taehyung , kedua orangtua taehyung dan bibinya jungkook sangat cemas pasalnya jungkook tak kunjung pulang.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang