keduapuluh.

5.6K 368 22
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ oke!!

Happy reading 💜.


"Kau sudah bangun sayang?"_ucap baekhyun melihat atensi jungkook yg berjalan menuju dapur.

"Nee eomma ,selamat pagi"_sapanya tersenyum lebar.."jungkook ingin menyiapkan sarapan untuk hyungie eomma"_lanjutnya.

"Wahhh seperti nya kau ingin berlatih menjadi istri yg baik untuk taehyung"_goda baekhyun.

Pipi jungkook merona ia menundukkan kepalanya sembari tersenyum malu-malu.

Baekhyun melihat itu tak mampu menahan tawanya.."apa taehyung sudah bangun sayang?".

"Hyungie sudah bangun dan sekarang dia lagi mandi eomma"_ucapnya dibalas anggukan oleh baekhyun.

"Itu dia"_ucap baekhyun saat melihat putranya yg sudah sangat tampan dan rapi.

Jungkook menoleh ke arah taehyung tidak lupa dengan senyuman termanisnya.."selamat pagi hyungie!!"_sapanya tersenyum lebar.

"Nee selamat pagi"_balasnya sedikit tersenyum.

"Kau tak menyapa eomma mu!?"_rengut baekhyun.

Taehyung memutar mata malas.."pagi eomma".

"Pagi , itu menantu ku sudah menyiapkan mu sarapan"_ucapnya dibalas anggukan oleh taehyung.

"Untung dia anakku yg tampan kalo tidak sudah ku buang dia di sungai han!!"_rutuknya dalam hati.

"Appa dan bibi dimana eomma?"_tanya jungkook yg sedari tadi tidak melihat atensi sang bibi dan appa kim.

"Bibi mu pagi-pagi sekali dia bilang pada eomma ingin pulang kerumahnya untuk mengambil sesuatu disana dan appa mu masih latihan mati dikamar"_ucap baekhyun.

Jungkook hanya mengangguk paham.

"Oh iya nanti siang kita pergi ke salon ya sayang".

"Untuk apa?"_tanya taehyung.

"Untuk membeli makanan!"_kesalnya menatap taehyung tajam.. "ya untuk mempercantik menantu ku lah , kau ini payah sekali!"_cibir baekhyun.

Taehyung hanya mengangguk.."yasudah , ini pakai punya ku saja dan jika jungkook ingin sesuatu belikan saja dengan ini eomma"_ucapnya memberi blackcard miliknya ke ibunya.

Baekhyun berbinar menatap kartun hitam itu.."kau memang terbaik"_ucapnya bangkit dari duduknya lalu mengecup pipi sang anak sekilas.. "sayang ayo kita habiskan uang yg ada dikartu ini"_girangnya.

Jungkook hanya menggelengkan kepalanya saja melihat tingkah random eomma kim nya itu.

Taehyung tak menggubris perkataan eommanya.."kau sudah sarapan?"_tanyanya menatap jungkook yg sedari tadi hanya  memperhatikan nya makan.

"Belum hyung"_cengirnya.

"Kenapa kau tidak sarapan? , ini makan lah "_ucap taehyung memberikan beberapa potong sandwich pada jungkook.

"Tapi aku membuat ini untuk hyungie , aku makan yg lain saj____"

"Aku tak butuh penolakan!"_tegasnya.

Jungkook menurut lalu memakan sarapannya.

"Ayo sayang cepat habiskan sarapan mu, setelah itu kita akan bersenang-senang menghabiskan isi kartu ini"_ucap baekhyun srumingan.

Taehyung bangkit dari tempat duduknya lalu mengecup kening jungkook sekilas.

"Aku berangkat duluh , kalian berhati-hatilah saat berada diluar nanti"_peringat taehyung yg di balas anggukkan oleh jungkook.

 POSESIF KIM(VKOOK/TAEKOOK) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang